Video Cewek Bunuh Diri Hebohkan Facebook, Penyebabnya Bikin Sakit Hati

Video Cewek Bunuh Diri Hebohkan Facebook, Penyebabnya Bikin Sakit Hati - Seorang wanita bernama Pitchie Inoue terpaksa mengakhiri hidupnya dengan menelan banyak pil. Yang menyayat hati, prosesi bunuh diri tersebut direkamnya dalam video berdurasi kurang dari sepuluh menit. Apa yang menimpanya merupakan pukulan keras bagi kaum wanita seluruh dunia—ia mengaku telah diperkosa oleh ayah, kakak dan pamannya, saat masih berada di Filipina. Video pengakuan dan bunuh diri tersebut sontak menjadi viral di Facebook sejak Senin (5/6/2017).

Melansir Grid.id, Selasa (6/6/2017), wanita cantik ini menenggak belasan pil sekaligus. Setelah video ini, belakangan beredar juga foto jenazahnya yang sudah didandani di dalam peti mati. Pitchie sendiri merupakan seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Jepang.

Diminta untuk Bungkam
Setiap kali diperkosa, Pitchie yang malang mengatakan bahwa keluarganya meminta dia untuk bungkam. Bahkan yang lebih kejam lagi, keluarganya mengatakan pada Pitchie, bahwa jika ia ingin bunuh diri, maka ia harus melakukannya di luar Filipina.

Setelah pindah ke Jepang, Pitchie Inoue rupanya belum bisa melanjutkan hidup. Ia tak bisa melupakan trauma psikologis tersebut. Pitchie pun akhirnya benar-benar melakukan permintaan keluarganya itu. Pitchie memutuskan untuk bunuh diri.

Agar Diusut Kepolisian
Video bunuh diri Pitchie akhirnya diunggah oleh pengguna Facebook bernama Jayson D delos Reyes. Dari statusnya, Jayson D delos Reyes mengungkap, ia mengunggah video ini agar ada keadilan buat Pitchie. Ia berharap pelaku pemerkosa diusut oleh kepolisian.

Pasalnya, jutaan orang diperkosa dan dianiaya setiap hari di seluruh dunia. Sayangnya sebagian besar penjahatnya tak mendapat hukuman setimpal. Bahkan jarang kasus seperti ini diangkat ke permukaan lantaran para korbannya terlalu ketakutan.

Hanya sedikit kasus pemerkosaan dan penganiayaan yang sampai ke meja pengadilan. Itu berarti ada banyak pemerkosa yang bebas berkeliaran dan belum membayar perbuatannya dengan mendekam di penjara.

Mirisnya, para korbannya mengalami trauma yang bahkan sulit dilupakan selama bertahun tahun. Bahkan banyak korban pemerkosaan harus menderita depresi, gangguan emosional, hingga gangguan psikologis lainnya.

Berikut video bunuh diri Pitchie Inoue Yang Hebohkan Facebook:

Dihapus oleh Pihak Facebook
Pihak Facebook akhirnya menghapus postingan itu lantaran dinilai melanggar aturan. Entah bagaimana, belakangan ini semakin marak video bunuh diri yang disebarkan melalui jejaring sosial Facebook. Pelaku bunuh diri pun beragam mulai dari pria maupun wanita. Sebelum kasus Pitchie Inoue asal Filipina ini, seorang pria Thailand menyiarkan dirinya sendiri tengah membunuh putrinya lewat Facebook Live dan kemudian menghabisi nyawanya sendiri.

Menggegerkan, ayah berusia 21 tahun itu menggantung putrinya yang masih bayi, dan kemudian menggantung diri sendiri di sebuah hotel yang tidak difungsikan lagi di Phuket pada Senin (24/04/2017). Ia dilaporkan melakukan aksi itu setelah bertengkar dengan istrinya.

Sanak keluarga pria Thailand itu melihat rekaman gambar yang sangat menyedihkan dan kemudian memberitahu polisi. Namun pihak berwenang terlambat menyelamatkan nyawa kedua orang itu.

Terima kasih telah membaca artikel Video Cewek Bunuh Diri Hebohkan Facebook, Penyebabnya Bikin Sakit Hati, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Cewek Bunuh Diri Hebohkan Facebook, Penyebabnya Bikin Sakit Hati"
Back To Top