Video Pemuda Gondrong Kebal Bacok Tantang Para Gengster untuk Duel Viral di MedSos

Video Pemuda Gondrong Kebal Bacok Tantang Para Gengster untuk Duel Viral di MedSos
Video Pemuda Gondrong Kebal Bacok Tantang Para Gengster untuk Duel Viral di MedSos - Maraknya video gang motor atau gangster belakangan ini membuat resah warga dan pengguna internet. Tanpa pandang bulu mereka bisa saja meluka pengguna jalan yang melintas didepan mereka dengan senjata tajam.

Aksi anarkis mereka ternyata membuat jengkel seorang pemuda berambut gondrong. Pemuda asal Gabus Babelan Bekasai yang enggan menyebutkan namanya itu melayangkan tantangan kepada para gangster sembari memperlihatkan kesaktiannya kebal bacok.

Video berdurasi kurang lebih 7 detik yang juga diketahui di unggah oleh pemilik akun Abdul si Bintang Timur pada 8 Juni 2017 itu mendadak jadi viral di media sosial

“Hai Gangster! Yang paling ganteng, yang paling cantik, di mana pun elu berada. Salam dari gua, anak Gabus,” kata pemuda itu di detik-detik awal video tersebut.

Tanpa panjang lebar, usai memperkenalkan jati dirinya, si pemuda gondrong tersebut langsung bertanya kenapa para gangster kerap berulah. “Banyak yang tahu lu tuh suka bacokin orang, apa lu pengen dikata pengen ditakutin, paling serem. Enek gua dengernya. Lagu lagu lu kaya tai. Kalau lu pengen punya lawan sebanding datang dah ke Gabus,” ujar dia.

Bukan cuma mempertanyakan aksi anarkis mereka, pemuda kebal bacok itu juga menantang para gangster untuk berduel. Bahkan, untuk memperlihatkan kesaktiannya pemuda itu pun bersedia untuk dikeroyok dan dibacok ramai-ramai.

“Kalau lu pengen cari lawan sebanding, dateng dah ke Gabus. Neh pilih, mau bacok bagian mana. Ayo dateng ke Gabus,” ucapnya sambil membacokkan golok ke tubuhnya.

Simak video pemuda kebal bacok penantang para gang motor selengkapnya dibawah ini.
0 Komentar untuk "Video Pemuda Gondrong Kebal Bacok Tantang Para Gengster untuk Duel Viral di MedSos"
Back To Top