Beredar! Video Mesum Remaja Dikolam Renang di Bogor Hebohkan Netizen

Beredar! Video Mesum Remaja Dikolam Renang di Bogor Hebohkan Netizen - Setelah foto remaja mesum di pedestrian Sempur Bogor viral beberapa hari lalu, giliran video mesum remaja di kolam renang beredar.

Video syur itu memperlihatkan sepasang remaja melakukan hubungan suami istri dalam air. Adegan tersebut diabadikan seseorang, lalu disebar di media sosial.

Kabarnya, aksi tak senonoh tersebut dilakukan di salah satu kolam di wilayah Bogor. Namun hingga kini identitas pelaku belum diketahui.

Dalam video mesum tersebut terlihat seorang wanita berbaju putih dengan celana pendek membelakangi remaja pria yang bertelanjang dada.

Remaja pria tampak menurunkan celananya dan melakukan hubungan suami istri dengan remaja wanita. Pemeran wanita kemudian membalikkan badan dan mememuk si remaja pria.

“Ke2 pemuda yang di upload di instagram @bidadariracing sedang melakukan apa ya?? Cobaaa cek galeri @bidadariracing videonya lengkap guys😂😂,” tulis akun Instagram videodragbi yang mengunggah video tersebut pada Selasa (11/7/2017).

Inilah Video Mesum Remaja Dikolam Renang di Bogor Hebohkan Netizen:
Sebelumnya, sepasang remaja nekat berbuat mesum di pedestrian Jalan Jalak Harupat, Sempur, Bogor. Pasangan mesum tersebut memadu kasih di balik pohon dekat jembatan Sempur. Lokasi ini hanya berjarak sekitar 50 meter di belakang Istana Bogor.

Aksi remaja mesum tersebut diabadikan pengguna jalan yang melintas di Jalan Jalak Harupat. Foto hot remaja abg itu kemudian disebar di media sosial, Kamis (6/7/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kepala Satpol PP Kota Bogor Heri Karnadi menyayangkan aksi remaja mesum di pedestiran Jalan Jalak Harupat Sempur.

Foto tadi menunjukan masih ada celah yang dimanfaatkan oleh mereka untuk melakukan sesuatu yang tidak semestinya. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi bagi pola pengawasan kami di pedestrian,” ujar Heri kepada pojokjabar.com. | fajar.co.id
0 Komentar untuk "Beredar! Video Mesum Remaja Dikolam Renang di Bogor Hebohkan Netizen"
Back To Top