Heboh! Video Anggota TNI "Todong Pistol" ke Driver Taksi Online Viral di MedSos

Heboh! Video Anggota TNI "Todong Pistol" ke Driver Taksi Online Viral di MedSos - Seorang yang diduga oknum TNI dikabarkan sempat menodongkan pistolnya ke sopir taksi online di tengah situasi macet. Kejadian ini diceritakan oleh penumpang transportasi online itu yang bernama Grace Blessing Marbun, lewat akun Facebooknya, Selasa (18/7/2017).

Di akunnya, Grace mengunggah sebuah video dan dua foto, sembari menceritakan rangkuman kejadian. Disebutkannya, saat itu dirinya sedang dalam perjalanan di lampu merah Mega Kuningan, dengan tujuan ke arah Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di tengah kemacetan, tepat di sebelah mobil yang ditumpanginya, terdapat mobil APV (Suzuki) yang menurutnya tampak ingin mengambil jalan dan memaksa masuk ke jalur tersebut.

Saat itu menurutnya, driver mobil yang ditumpanginya merasa tak terima, lalu buka kaca jendela sambil kemudian mempertanyakan SIM pengemudi APV itu. Namun mendengar pertanyaan itu, sopir mobil APV malah marah, sambil mengeluarkan suara tinggi dan kalimat kasar.
BACA JUGA:
Foto: Ini Buktinya Jadi Driver Ojek Online Bisa Bikin Kaya
"Eh si oknumnya ngomong dgn nada tinggi dan kasar... Dalam hati gw bingung nih orang knp nyolot banget deh. Dia yg salah pdhl ehhh pas akhirnya mobil dia lewat dan ambil jalur kita, baru ketauan klo dia tentara (tni ad, tni au or tni al krg tau deh) dr nopol mobilnya," tulis Grace.

Menurut Grace lagi, kejadian tersebut ternyata tak berhenti sampai di situ.

"Lewatin lampu merah dia sengaja berhenti tp driver grabnya lewat gitu aja krn gak mau ribut, alamak d kerja (dikejar) donk mobil kita trus d salib brenti depan kita. Nah kejadian itu yg gw rekam dr hape," tulisnya lagi.

Grace pun menuturkan, lelaki dari mobil berpelat nomor TNI itu lantas segera keluar, serta menyambangi mobil yang ditumpanginya. Berdasarkan penuturan sang sopir taksi online yang keluar dan kemudian diancam, menurut Grace, oknum tersebut sempat menodongkan pistol ke sang driver online.

Berikut Video Anggota TNI "Todong Pistol" ke Driver Taksi Online Yang Jadi Viral:

Bahkan menurutnya (meski tak terekam di video), pistol itu sudah "dikokang" dan siap untuk ditembakkan sang oknum sembari mengumpat kasar. Namun untunglah, entah kenapa oknum tersebut kemudian mengurungkan niatnya, dan berlalu pergi meski tetap sambil memaki.

"Miris ngeliat oknum yang sama sekali gak meberikan contoh maah seolah2 yang punya jalan," tulis Grace pula di bagian akhir postingannya.

Postingan Grace ini pun tak lama segera menjadi viral di media sosial, telah dibagikan oleh lebih dari 1.300 warganet, serta dikomentari ratusan akun. Banyak yang menyayangkan dan mengkritik sikap oknum yang diduga personel TNI itu, namun tak sedikit pula justru yang menganggap si sopir online-lah yang salah.

Yang lucu, ada pula yang menghubungkannya dengan dugaan unsur politis, serta mengindikasikan postingan semacam ini sebagai bagian dari "konspirasi" untuk menjatuhkan TNI.

"Bikin isu buat jatohin TNI, semua bisa aja jaman sekarang mah, apalagi rezim GILA kyk gni," tulis akun Koswara Ara di bagian komentar.

Sementara di bagian lain, tampak pula komentar simpatik dari akun yang kelihatannya berasal dari jajaran TNI, atas nama Hadi Aljufri Raja Pandhita IV, yang mengaku prihatin atas kejadian itu sekaligus memohon maaf.

"Sangat di sayangkan ini bisa terjadi, seharus nya tidak. Kami juga prihatin dan mohon maaf atas kejadian ini," tulisnya di kolom komentar.

"Saat ini ybs sudah di proses utk mempertanggung jawabkan tindakan nya," tambah Hadi Aljufri Raja Pandhita IV.

Terima kasih telah membaca artikel Heboh! Video Anggota TNI "Todong Pistol" ke Driver Taksi Online Viral di MedSos, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh! Video Anggota TNI "Todong Pistol" ke Driver Taksi Online Viral di MedSos"
Back To Top