Viral! Video Cewek Solo Promosiin Diri Malah Dapat Caci Maki Netizen

Viral! Video Cewek Solo Promosiin Diri Malah Dapat Caci Maki Netizen - Beredar sebuah video yang bikin heboh baru-baru ini. Video itu diunggah oleh pengguna akun Facebook Video Lucu Indonesia, pada kamis, memperlihatkan seorang wanita yang mengaku sebagi orang solo dan sedang mencari pasangan.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang tampaknya sedang berada di sebuah restoran, dihadapannya bisa terlihat sebuah kue dan minuman telah tersaji.

Kemudian wanita yang mengenakan baju hitam tersebut kemudian berbicara "Saya asli Solo, jodoh orang Solo, siapa yang mau melamar saya, saya niat siap untuk menikah," sambil tertawa kecil
BACA JUGA:
Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu Yang Viral di Sosmed
Kemudian terdengar suara dari orang yang merekam "Syaratnya apa?".

"Syaratnya, baik, setia, mapan, tanggung jawab," jawab wanita yang berambut panjang itu.

Berikut Video Cewek Solo Promosiin Diri Malah Dapat Caci Maki Netizen:

Namun reaksi netizen tampaknya diluar dugaan, kebanyakan orang malah memberikan komentar dengan nada lelucon dan makian.
"ya elah, ini mah orang desa didandanin, aslinya jelek. kelihatan matre, capek doank punya cewe begini, setia juga enggak saya sudah ngalamin, dijamin nyesel." Tulis pengguna akun Richard Rich Pratama.

"Ga kuat pegang'y aja udh iphone, Lah cowoknya aja mentok pakai hp Xiaomi sama galaxi j2 hahaha," tulis pengguna akun Edoy D'nayu HafizahSetyono.

"Kukunya panjang gk bisa buat nyuci sempak," tulis pengguna akun Sadewo Imron.

Terima kasih telah membaca artikel Viral! Video Cewek Solo Promosiin Diri Malah Dapat Caci Maki Netizen dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/08/viral-video-cewek-solo-promosiin-diri.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Viral! Video Cewek Solo Promosiin Diri Malah Dapat Caci Maki Netizen"
Back To Top