Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Video Pria Jaman Now, Makan Ayam Dengan Sabun Colek Sambil Live Facebook

Video Pria Jaman Now, Makan Ayam Dengan Sabun Colek Sambil Live Facebook
Heboh Video Pria Jaman Now, Makan Ayam Dengan Sabun Colek Sambil Live Facebook - Banyak cara untuk menjadi terkenal di media sosial, termasuk melakukan hal konyol dan negatif. Seperti yang dilakukan pria ini lewat siaran langsung di Facebook. Dia nekat memakan sesuatu yang tidak seharusnya dimakan.

Pria yang bernama Ales Rais Saputra ini, di akun Facebook-nya, nekat makan ayam goreng menggunakan sabun colek. Tentu saja hal tersebut sangat dilarang dilakukan.

Dalam posting-an sebelumnya, Ales memang telah mem-posting bahwa dirinya akan melakukan aksi makan sabun. Bahkan ia mengunggah foto ayam goreng yang dibeli beserta sabun.

Lewat siaran langsung, Aris mendokumentasikan video saat dia makan ayam goreng. Bungkus sabun colek ia buka dan ditaruh di piring bersama ayam goreng. Aris juga menambahkan saus sambal di dekat sabun colek tersebut.
BACA JUGA:
8 Gaya Pacaran Anak 90-an Yang Gak Bakal Dirasain ‘Kids Jaman Now’
Dia kemudian memakan ayam goreng sambil mencocolnya ke sabun colek dan saus tersebut. Tampak Aris menikmati makanannya itu. Bahkan dia menambahkan sabun colek ke piringnya sambil mengacungkan jempol ke kamera.

"Sausnya kurang ini. Mantap... woooh...," sebut Aris dalam video.

Dalam video, tampak ia bercakap dengan seorang pria dalam dialek bahasa Sunda. Sambil mengobrol, Aris makan ayam goreng yang dicocol dengan sabun colek.

Begitu makanan hampir habis, Aris kemudian berhenti. Dia memejamkan mata sambil sesekali menjulurkan lidah. Sisa ayam goreng yang tidak dihabiskannya itu lalu dibuang ke kolam ikan.

"Lele didaharan tah (buat dimakan lele)," ucapnya.
BACA JUGA:
Video Lucu! Aksi Joget Bocah Ini Lebih Heboh Dari Penyanyinya
Setelah itu, dia meminum air yang ada di sebuah plastik dan merokok. Tampak beberapa kali ia menjulurkan lidah dan kembali memejamkan mata.

"Bersih ini mah pake sabun," sebut Aris dalam video.

Berikut Video Pria Jaman Now, Makan Ayam Dengan Sabun Colek Sambil Live Facebook:

Video pria makan ayam dengan sabun colek itu berlangsung selama 14 menit dan ditonton sebanyak 6.000 kali. Tidak diketahui kelanjutan akibat makan memakai sabun colek tersebut. Namun banyak netizen yang berkomentar negatif terhadap perbuatan Aris. | detik.com

Thanks for reading Heboh Video Pria Jaman Now, Makan Ayam Dengan Sabun Colek Sambil Live Facebook. Please share...!

0 Comment for "Heboh Video Pria Jaman Now, Makan Ayam Dengan Sabun Colek Sambil Live Facebook"

Back To Top