Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Mesum Guru SDN 137/V Desa Delima, Jambi Yang Jadi Viral

Video Mesum Guru SDN 137/V Desa Delima, Jambi Yang Jadi Viral
Beredar Video Mesum Guru SDN 137/V Desa Delima, Jambi Jadi Viral - Beredarnya video mesum diduga sepasang guru PNS di ruang guru, sangat membuat gempar SDN 137/V Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi. Pihak dinas pendidikan bahkan telah turun memberikan teguran ke pihak sekolah.

Dalam video berdurasi 1,55 menit itu, memang diperankan oleh dua guru di sekolah tersebut. Mereka yaitu D dan guru lelakinya, R. Berdasar informasi didapat Seru Jambi, masing-masing pelaku sebenarnya sudah memiliki keluarga. Hanya saja, mereka menjalin cinta terlarang.

Aksi mesum guru tersebut, tidak sengaja direkam oleh anak-anak murid di sekolah tersebut. Para pelaku tidak sadar jika aksinya direkam. Karena saat direkam, mereka tengah asik bercumbu.

Ketua Komite SDN 137/V Desa Delima, Majid, ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Masalah ini juga telah ditangani baik secara kedinasan dan akan diproses secara adat.
BACA JUGA:
Foto: Inilah 4 Guru Cantik dan Seksi, Seperti Artis Papan Atas
“Kedua guru tersebut sudah mengakuinya dan juga sudah minta maaf. Tampaknya sih sudah damai, tapi secara adat kan belum. Antara mereka dan masyarakat kan belum,” katanya, dihubungi Seru Jambi.

Majid juga menambahkan, dirinya secara pribadi tentu sudah memaafkan. Karena yang bersangkutan sudah meminta maaf. Akan tetapi masyarakat berkeinginan masalah ini diselesaikan sesuai aturan undang-undang dan juga secara adat. Karena mereka melakukannya di desa tersebut.

“Kalau masalah aturan tentu beda. Minta maaf sudah, tentu diproses lagi secara aturan dan adat,” tandasnya.

Sementara, Wakil Kepala SDN 137/V, Suyadi, saat dimintai keterangan mengatakan, kejadian ini di sekolah, jadi penyelesaiannya secara dinas dan sekolah. Masalah ini juga sudah ditembuskan ke UPTD kabupaten.

“Sudah kita proses masalahnya, bahkan sudah sampai ke UPTD kabupaten. Pihak diknas juga sudah,” sebutnya.

Berikut Video Mesum Oknum Guru di Jambi Yang Jadi Viral di Medsos:
Oknum Guru D dan R Sudah Dua Kali Ketahuan Mesum
Perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oknum guru di SDN 137/ V Desa Delima, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), ternyata buka kali ini saja terjadi. Sebelumnya, D (guru perempuan) dan R (guru laki-laki), sudah pernah melakukan hal yang sama. Bahkan juga sudah ketahuan.

Namun pada kejadian sebelumnya, tidak ada bukti yang kuat, sehingga mereka selamat dan bisa mengelak dari protes masyarakat. Tapi pada aksi yang kedua ini, mereka tidak bisa mengelak lagi.
BACA JUGA:
Video Murid Antri Ditampar dan Dicubit Guru Ini Jadi Perhatian Netizen
Wakil Kepala SDN 137/V Desa Delima, mengaku, perbuatan tidak senonoh D dan R sebelumnya juga pernah terjadi. Sebelumnya mereka pernah bermasalah dengan kasus yang sama.

“Ini yang kedua kalinya ketahuan, sebelumnya juga pernah. Tapi kali ini ada bukti kuat dan bakal ada tindakan tegas,” sebutnya, kepada Seru Jambi. | Serujambi.com

Thanks for reading Inilah Video Mesum Guru SDN 137/V Desa Delima, Jambi Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Mesum Guru SDN 137/V Desa Delima, Jambi Yang Jadi Viral"

Back To Top