Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Beredar Foto Seronok Siswi SMA Jembrana Viral di Medsos

Foto Seronok Siswi SMA Jembrana Viral
Heboh! Beredar Foto Seronok Siswi SMA Jembrana Viral di Medsos - Dunia pendidikan di Bumi Makepung Jembrana kembali tercoreng. Pasalnya, foto syur pamer dada montok diduga siswa-siswa salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) tersebar di media social.

Dari sebanyak lima foto syur tersebut yang diduga siswi SMA asal Lingkungan Awen, Kelurahan Lelateng, Kecamtan Negara, kabupaten Jembrana tersebut dua diantaranya diambil dari video call yang di screenshot satu poto dengan posisi siswi tersebut berdiri tanpa mengenakan baju sehingga kelihatan SGM-nya, namun masih menggunakan celana dalam warna putih.

Sementara, foto video call yang di screenshot satunya, sedang mandi berdiri di kamar mandi, tanpa tertutupi sehelai benang. Namun yang kelihatan jelas hanya bagian dadanya. Sedangkan bagian lainya terhalang bak mandi.

Heboh! Beredar Foto Seronok Siswi SMA Jembrana Viral di Medsos
Begitu juga dengan tiga poto selvi lainnya, dua diantarannya posisi berdiri dipeluk dari belakang oleh teman lakinya yang diduga pacarnya sambil menunjukan buah dada serta satu foto dengan posisi tidur terlentang dengan ditindih laki-lakinya yang terlihat tanpa sehelai kain.

BACA JUGA:
Heboh! Foto Hot Siswi SMK Jembrana Ni Putu Cahya Ari Dewi Beredar di Facebook

Sontak dengan tersebarnya foto syur yang diduga siswi asal SMA di Jembrana tersebut diunggah di media sosial Instagram selasa (13/2) siang dan dalam waktu yang sangat singkat tersebar luas dan menjadi viral.

Diduga pelaku sengaja menggunggah poto-poto syur tersebut karena diduga  sakit hati lantaran diputusin kekasihnya yang ada didalam foto tersebut.

Heboh! Beredar Foto Seronok Siswi SMA Jembrana Viral di Medsos
Bahkan informasi  selasa (13/2)  dari pihak Polres Jembrana dengan adanya foto syur siswi sma jembrana tersebut pihaknya sudah melakukan lidik.

BACA JUGA:
Foto Hot Diduga Istri Lurah di Jembrana Beredar di Medsos

“Sudah ada lidik dan orangnya sudah ditemukan. Nanti orangnya yang cewek (korban) akan segera dating kepolres untuk melaporkan hal ini. Dugaan sementara yang unggah foto tersebut pacarnya,” katanya. | Sumber. baliberkarya.com

Thanks for reading Heboh! Beredar Foto Seronok Siswi SMA Jembrana Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Beredar Foto Seronok Siswi SMA Jembrana Viral di Medsos"

Back To Top