Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot ABG Ciuman Sambil Remas Dada Dipinggir Jalan Hebohkan Facebook

Foto Hot ABG Ciuman Sambil Remas Dada Dipinggir Jalan
Foto Hot ABG Ciuman Sambil Remas Dada Dipinggir Jalan Hebohkan Facebook - Facebook kembali digegerkan dengan sebuah foto yang menunjukkan sepasang remaja tengah berkecup mesra. Nampaknya hal tersebut dilakukan oleh sekelompok ABG disebut jalan raya.

Bukan hanya sekali akan tetapi berkali-kali hal tersebut dilakukan dihadapan rekannya. Bahkan satu foto menunjukkan saat mereka sedang bersama-sama menunjukkan adegan layak sensor bagi remaja dibawah umur.

Foto hot ABG pertama menunjukkan seorang wanita yang sedang berpelukan mesra dengan pasangannya yang nampak menggunakan topi hitam. Sedangkan si wanita terlihat menggunakan pakaian berwarna merah muda.

Nampaknya dari foto yang menyebar dan banyak diperbincangkan di facebook ini si pria bukan hanya satu melainkan ada beberapa. Hal tersebut dapat dianalisa dengan baju yang digunakan oleh pelaku saat melakukan aksi tak terpuji.

Salah satu foto menunjukkan seorang pria yang sedang berkecup mesra ke arah wanita dan memegang bagian dalam bajunya. Saat itu si wanita agaknya santai saja dangan perilaku yang ditunjukkan pria dihadapannya.

Dilihat dari cara mereka melakukan hubungan tersebut mereka nampak tak sungkan satu sama lain. Bahkan saat dilihat oleh sahabatnya sendiri terutama orang yang mengambil alih kamera.

Foto mesum di facebook lainnya juga menunjukkan saat si pria yang sedang duduk diatas  trotoar dengan meluruskan kakinya. Saat itu dipangkuannya nampak wanita berbaju merah muda sedang duduk dan memeluk.

Foto Hot ABG Ciuman Sambil Remas Dada Dipinggir Jalan
Tidak hanya sampai disitu selain berpelukan satu sama lain keduanya juga nampak berkecup mesra. Adegan lain yang diperagakan justru semakin parah yaitu saat si pria dan wanita yang tengah berkecup jutru ada wanita lain yang berada di belakangnya.

Salah satu foto yang tersebar melalui grup facebook terlihat ada seseorang yang mengendarari motor dan menoleh ke arah adegan hot tersebut. Hingga saat ini berbagai foto serupa masih menyebar lewat akun sosial media.

Dengan kejadian tak terpuji itu hendaknya kita lebih selektif dalam memilih pergaulan dan mencari teman sebaya. Sementara untuk penggunaan sosial media juga harus dalam koridor yang telah ditentukan. | newsth.com

Thanks for reading Foto Hot ABG Ciuman Sambil Remas Dada Dipinggir Jalan Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot ABG Ciuman Sambil Remas Dada Dipinggir Jalan Hebohkan Facebook"

Back To Top