Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Video Pesta Bujang, Sammy Simorangkir dan dan Viviane Tjeuw Sedang Mabuk?

Beredar Video Pesta Bujang, Sammy Simorangkir dan dan Viviane Tjeuw Sedang Mabuk? - Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw akan melangsungkan pernikahan di kawasan Uluwatu, Bali, Sabtu besok. Namun menjelang pesta pernikahan, ada kabar tak mengenakkan mengenai mereka berdua.

Baru-baru ini bocor video yang memperlihatkan Sammy dan Viviane sedang menggelar pesta bujang.  Di video yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, Sammy tampak asyik memeluk Viviane dari belakang.

Saat dikonfirmasi manajer Viviane, Eichi membenarkan kejadian tersebut.
BACA JUGA:
Heboh Foto Radikal Anak Buah Kapolri Tito Karnavian Jadi Viral 
"Pesta bujang ya biasa aja sih. Itu kan teman-teman yang ngadain. Jadi teman-temannya Sammy dan Vivianne ngumpul, dinner biasa, dan pesta bujang," jelas Eichi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (21/7/2017).

Beragam komentar pro dan kontra pun membanjiri kolom komentar tersebut. Menanggapi hal tersebut, Eichi menegaskan bahwa kliennya tidak sedang dalam pengaruh minuman keras.

"Kalau minum gitu-gitu sih enggak.Cuma biasa ngumpul-ngumpul. Kebanyakan orang juga rata-rata seperti itu," sambung Eichi.

Berikut Video Sammy Simorangkir dan Viviane Gelar Pesta Bujang:

Lebih lanjut, sang manajer menjelaskan bahwa sebenarnya Viviane dan Sammy Simorangkir justru tidak mengetahui adanya rencana pesta bujang tersebut.

"Kami juga enggak tahu bakal ada acara kayak gitu. Jadi benar-benar surprise buat Sammy sama Viviane. Kami enggak tahu, jadi kami datang tiba-tiba ada acara tersebut," kata Eichi.

Thanks for reading Beredar Video Pesta Bujang, Sammy Simorangkir dan dan Viviane Tjeuw Sedang Mabuk?. Please share...!

0 Comment for "Beredar Video Pesta Bujang, Sammy Simorangkir dan dan Viviane Tjeuw Sedang Mabuk?"

Back To Top