Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Hebohkan Netizen

Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan
Viral! Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Hebohkan Netizen - Kembali Video Hot menghebohkan dunia maya yang dilakukan oleh dua muda-mudi yang masih berusia remaja di jembatan penyeberangan. Seperti diketahui jika Jembatan Penyeberangan Orang atau disingkat JPO sering kali dimanfaatkan atau menjadi alternatif orang yang ingin meyeberang jalan raya.

Seperti dalam Video Hot yang beredar baru-baru ini yang menunjukan sejumlah remaja yang tengah asyik memadu kasih di atas jembatan penyeberangan. Terlihat salah satu dari mereka masih menggunakan seragam sekolah biru putih milik siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).
BACA JUGA:
Inilah Video 3 Cewek ABG Goyang Sambil Takbir Yang Jadi Viral
Selain itu juga terlihat seorang bocah perempuan yang masih mengenakan seragam Sekolah Dasar (SD) merah putih. Dalam video itu pun terlihat perempuan yang diduga masih duduk di bangku SMP itu melakukan hal yang bisa disebut memalukan dengan si pria di muka umum.

Terlihat keduanya berpelukan sembari melakukan hal yang tak patut ditiru. Pasagan laki-laki itu nampak mencari-cari kesempatan dengan memegang dan memeluk perempuan tersebut. Meskipun si perempuan mencoba mengelak akhirnya keduanya pun sempat melakukan pelukan cukup lama.

Berikut Viral! Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Hebohkan Netizen:

Terkait dengan Video Hot ini hingga rekaman itu beredar belum diketahui dimana tepatnya jembatan penyeberangan yang menjadi tempat pacaran muda-mudi ini. Melihat rekaman tersebut tentunya mengundang banyak komentar netiszen dan mereka pun merasa prihatin dengan kejadian itu.
"Sinting kali tuh lakuin kek gitu ditempat umum" tulis @nayunisr.
"hayo siapa punya adek nih" tulis akun  @ uli.uli
"Jijik seklai tuh.. sok romantis di jembatan tempat banyak orang lewat hahaha" tulis @nicho777.

Thanks for reading Viral! Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Hebohkan Netizen"

Back To Top