Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Detik-Detik 2 Wanita Loncat Dari Apartemen Gateway Bandung

Video Detik-Detik 2 Wanita Loncat Dari Apartemen Gateway Bandung
Video Detik-Detik 2 Wanita Loncat Dari Apartemen Gateway Bandung - Warga Bandung digemparkan dengan kejadian dua wanita yang meningal dunia akibat bunuh diri di Apartemen Gateway, Jalan Ahmadyani, Kota Bandung pada hari Senin 24 Juli 2017 sore hari. Kini polisi pun telah berhasil mengidentifikasi identitas dua orang perempuan yang telah meninga dunia akibat jatuh dari gedung apartemen tersebut.

Dua wanita yang diduga telah bunuh diri di Apartemen Gateway ini adalah kakak beradik. Sang kakak yang berusia 34 tahun berinisial EP dan sang adik berusia 28 tahun berinisial ESP. Diduga kuat bahwa kakak adik ini telah mengalami depresi yang berkepanjangan hingga nekat melakukan bunuh diri di Apartemen Gateway.

Kepala Polsek Cibeunying Kidul, Kompol Anton Purwantoro di lokasi kejadian pada hari Senin malam telah mengatakan “Menurut keterangan kakaknya Rionald Parubak (keluarga kedua korban) keduanya mengalami gangguan psikis selama 8 tahun”.
BACA JUGA:
Video Polisi Tidak Hafal Pancasila Yang Viral di MedSos
Anton menyebutkan bahwa kakak adik ini bunuh diri dengan cara melompat dari kamar nomor 1 lantai 5A yang merupakan tempat mereka tinggal. Anton mengatakan “Mereka menghuni dari bulan Juni 2015. Keduanya asli Makassar”.

Tidak hanya itu saja, salah satu saksi yang bernama Imas 44 tahun juga mengetahui mengenai depresi yang telah dialami oleh korban. Menurut Imas, kakak beradik ini pernah datang ke laundri miliknya di lantai dasar Apartemen Gateway dengan sikap yang tidak seperti biasanya.

Imas mengatakan bahwa pada belakangan ini korban pun datang ke tempatnya dan curhat banyak hal. Imas mengatakan bahwa korban memang nampak seperti orang yang sedang depresi.

Berikut Video Detik-Detik 2 Wanita Loncat Dari Apartemen Gateway Bandung:

Sementara itu Reza Setiawan yang merupakan salah satu juru parkir di Apartemen Gateway tersebut telah menyebutkan bahwa aksi bunuh diri kakak adik ini terjadi kurang lebih pada pukul 17.30 WIB. Reza menduga bahwa dua wanita ini telah terjun bebas dari lantai 7 Apartemen Gateway. Reza menyebutkan bahwa dua wanita ini lompat dari gedung Apartemen Gateway ini tidak bersamaan namun hanya berselang waktu sedikit saja.

Thanks for reading Video Detik-Detik 2 Wanita Loncat Dari Apartemen Gateway Bandung. Please share...!

0 Comment for "Video Detik-Detik 2 Wanita Loncat Dari Apartemen Gateway Bandung"

Back To Top