Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Gang Dinamai Alat Kelamin Wanita di Bekasi Pada Google Maps Hebohkan Netizen

Gang Dinamai Alat Kelamin Wanita di Bekasi Pada Google Maps Hebohkan Netizen
Gang Dinamai Alat Kelamin Wanita di Bekasi Pada Google Maps Hebohkan Netizen - Perubahan nama ruas di Bekasi kembali membuat heboh jagad raya. Setelah Jalan Dewi Sartika berubah jadi Jalan Dewi Persik, kali ini publik Bekasi kembali dikagetkan gang yang dinamai alat kelamin wanita dalam ragam kasar, yakni Gang Me**k Asin.

Ini merupakan kerjaan orang tidak bertanggung jawab di aplikasi Google Maps, mulai Selasa (29/8/2017).

Penelusuran Bekasi Terkini, nama gang buntu itu berubah menjadi nama gang jenis kelamin perempuan. Belum diketahui siapa pihak yang mengubah nama jalan itu.

Menanggapi hal itu, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Titi Masyrifahati, mengaku sudah menelusuri gang yang di maksud.

“Iya sudah ke sana, tapi tidak ada nama gang di sana,” kata Titi kepada GoBekasi.co.id.

Karena itu, Titu menduga kuat jika perbuatan ini murni dibuat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Ini tidak ada yang diubah, hanya ditambahi nama. Karena di sana tidak ada nama gangnya,” ujarnya.

Titi mengaku, Diskominfotasandi secepatnya kembali akan menyurati pihak Google Indonesia untuk menghapus nama gang yang tidak senonoh itu.

“Ya pastinya akan kita surati untuk klarifikasi, kalau tidak serentak kita akan surati setiap SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah),” tandas Titi.

Sementara itu, berdasarkan pencarian melalui laman web maps.google.com, ketika gobekasi.co.id mencoba mengetik Gang Me**k Asin, Rabu (30/8/2017) pukul 14.01, pencarian langsung menuju ke lokasi semula, namun gang tidak dilabeli nama seperti pada gang lainnya.

Pada panel kiri, terdapat gambar gang yang dimaksud. Google menuliskan gang tersebut berada pada wilayah administrasi Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Di sisi Jalan Perjuangan. | pojoksumut.com

Thanks for reading Gang Dinamai Alat Kelamin Wanita di Bekasi Pada Google Maps Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Gang Dinamai Alat Kelamin Wanita di Bekasi Pada Google Maps Hebohkan Netizen"

Back To Top