Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Video Malas-Malasan Airport Helper Bandara Soekarno Hatta Yang Mendadak Viral

Beredar Video Malas-Malasan Airport Helper Bandara Soekarno Hatta Yang Mendadak Viral - Sebuah video yang menunjukkan petugas porter atau yang kini bernama airport helper terlihat seolah bekerja malas-malasan beredar di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infia_fact pada Kamis 7 September 2017, menunjukkan sejumlah airport helper terkesan acuh tak acuh terhadap calon penumpang yang turun dari mobilnya.

Mereka nampak tidak proaktif dengan berusaha membantu calon penumpang yang turun dari kendaraan kendati membawa barang bawaan berat seperti koper berukuran besar. Sebagian mereka memilih hanya berdiri saja, mengobrol bahkan ada yang asyik memainkan ponselnya.
BACA JUGA:
Video Cewek Anak Sekolah Menangis Karena Pacar Selingkuh Jadi Viral
Padahal biasanya mereka sibuk menawarkan bantuan kepada calon penumpang dan mengumpulkan troli di area bandara.

Seorang ibu-ibu terlihat agak kewalahan menurunkan sendiri barang bawaannya, tanpa satu pun petugas airport helper yang membantunya. Perilaku mereka ini diduga akibat kebijakan layanan yang kini digratiskan. Ya, memang sebuah tulisan terpampang pada kaus biru berkerah yang mereka kenakan yakni bertuliskan 'No Tipping'.

Berikut Video Malas-Malasan Airport Helper Yang Mendadak Viral:

Menyusul beredarnya video tersebut, pihak PT Angkasa Pura II berjanji memberi sanksi tegas terhadap petugas airport helper yang malas-malasan. Tak hanya itu, pihak Angkasa Pura II juga menginstruksikan supervisor internal dari petugas bandara untuk mengawasi kinerja para airport helper tersebut. | Okezone.com


Thanks for reading Beredar Video Malas-Malasan Airport Helper Bandara Soekarno Hatta Yang Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Beredar Video Malas-Malasan Airport Helper Bandara Soekarno Hatta Yang Mendadak Viral"

Back To Top