Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh Rencana Nobar Film Penghianatan G30S/PKI di Jambi Jadi Viral

Rencana Nobar Film Penghianatan G30S/PKI di Jambi Jadi Viral
Heboh Rencana Nobar Film Penghianatan G30S/PKI di Jambi Jadi Viral - Film penghiatan Gerakan 30 September PKI (G30S/PKI) kian viral di dunia maya. Sebagian warga bertanya-tanya kenapa film ini terkesan dilarang diputar. Padahal, dahulu, film ini sudah menjadi bahan tontonan wajib di setiap tanggal 30 September.

Untuk menjawab penasaran warga Jambi, General Manajer sekaligus Pemimpin Redaksi SeruJambi.com, Muawwin, berencana mengadakan nonton bareng film 30 September PKI (G30S/PKI) tersebut pada 30 September 2017 malam.
BACA JUGA:
Heboh! Pamer Foto Hot Telanjang Bareng Kekasih di Facebook, Pria Ini Dihujat Netizen
“Ini kan baru rencana. Biar masyarakat tahu film yang lagi pro kontra itu,” tutur Muawwin.

Katanya, dengan memutar film itu, rasa penasaran masyarakat bisa tersalurkan. Selain itu, bisa pula menjadi bahan ajaran baru bagi generasi terkini yang belum paham sejarah Indonesia di masa tahun 1965.

“Sekali lagi, ini baru rencana. Kita akan bahas dengan Korem 042/Garuda Putih maupun Polda Jambi. Kalau dibolehkan, akan kita putar,” tutupnya.

Terpisah, Mahadi Manik, Ketua Serikat Tenaga Kerja Makmur Indonesia (STEKMI), mendukung rencana ini. Menurutnya, film penghianatan G 30 S/PKI masih perlu diputar. Gunanya mengajarkan kepada generasi kini bahwa paham komunis, adalah paham yang sangat tidak layak diterapkan di Indonesia.

“Komunis adalah paham yang anti Pancasila. Apapun yang melawan Pancasila, harus kita lawan balik! Jadi film G 30 S/PKI rasanya masih perlu kita putar lagi,” ulasnya.

Thanks for reading Heboh Rencana Nobar Film Penghianatan G30S/PKI di Jambi Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Heboh Rencana Nobar Film Penghianatan G30S/PKI di Jambi Jadi Viral"

Back To Top