Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Pria Tua Tampar Wanita di Jalan Tol Yang Jadi Viral di Medsos

Video Pria Tua Tampar Wanita di Jalan Tol Yang Jadi Viral di Medsos
Inilah Video Pria Tua Tampar Wanita di Jalan Tol Yang Jadi Viral di Medsos - Seorang pria paruh baya terlibat adu mulut dengan pengemudi wanita berinisal EB di Jalan Tol Jakarta- Tangerang Km 9. Pertengkaran keduanya terekam dalam sebuah video dan menjadi viral di media sosial. Video berdurasi 1 menit itu diunggah pertama kali oleh akun @infia_fact pada Selasa (12/9/2017).

Dalam video terlihat pria yang mengendarai Suzuki APV itu sangat marah kepada pengemudi wanita, Keduanya terlibat pertikaian karena saling salip mobil. Saat adu mulut antara keduanya, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut menampar perempuan pengendara mobil dengan tangan kirinya.

"Bener nggak kamu bawa kendaraan? Bener tidak? Pake aturan, tertib semua orang antre di sini," teriak pria itu sambil menghampiri mobil pengemudi wanita.
BACA JUGA:
Video Gadis SMA Ini Jadi Viral, Ulah dan Omongannya Bikit Heboh
Namun EB yang saat itu berada dalam mobil tidak langsung turun dan berusaha tenang sambil menanyakan usia pria tersebut. "Bapak umur berapa?" tanya EB pelan.

Mendengar pertanyaan EB, pria itu langsung menampar wajah EB yang berada di balik kemudinya sambil menghardiknya.

Tak terima dengan perlakuan yang didapat, EB pun langsung berteriak dan keduanya pun saling melontarkan kata-kata kasar. Tidak lama kemudian, pria itu masuk ke dalam mobil dan meninggalkan EB yang mencoba mengejarnya.

Berikut Video Pria Tua Tampar Wanita di Jalan Tol:

Tak ayal, berbagai kritikan pedas pun dilayangkan para netizen atas perlakuan kasar pria paruh baya itu kepada si pengemudi wanita.
"Braninya sama cewek," tulis akun Cristine 'Billy' Wowor
"Bikin jln sendiri biar g ada orang lain yg lwt. Dijalan itu jgn egois dan hrs berEtika Duuuuucchhh," sambung akun Titik Kusdarmini. 

Thanks for reading Inilah Video Pria Tua Tampar Wanita di Jalan Tol Yang Jadi Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Pria Tua Tampar Wanita di Jalan Tol Yang Jadi Viral di Medsos"

Back To Top