Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Cucuk Lampah Kesetrum Saat Acara Pernikahan Hebohkan Facebook

Video Cucuk Lampah Kesetrum Saat Acara Pernikahan Hebohkan Facebook - Acara pernikahan dengan menggunakan adat Jawa ini tiba-tiba saja dibuat heboh. Penyebabnya, seorang pria yang sedang asyik berjoget seketika tumbang usai tersengat aliran listrik. Pelakon cucuk lampah yang tadinya lincah menari-nari terjatuh begitu saja dan tergeletak di tengah tamu undangan.

Dalam video yang dibagikan pengguna akun facebook @Yuni Rusmini pada Selasa (12/9/2017), oleh pengunjung, pria itu sempat dikira sedang bercanda. Pasalnya, sebelum terjatuh seperti itu, ia sempat memperagakan adegan serupa untuk menggoda para tamu yang datang.
BACA JUGA:
Video Lucu: Kepo Nguping Istri Orang Tajir Teleponan Yang Endingnya Bikin Nyesek
Petaka bermula saat ia mendatangi seorang pria yang lantas memberikan mikrofon. Nah, ketika ia hendak berbalik badan ia lalu terjatuh hingga terguling di depan para tamu undangan yang sedang duduk. Para tamu awalnya mengira jatuhnya cucuk lampah itu merupakan bagian dari adegan bercandanya.

Meski sempat menggerak-gerakkan tubuhnya berkali-kali, pria itu kemudian tidak sadarkan diri. Setelah menyadari ada yang tidak beres, sejumlah orang kemudian menghampiri sang cucuk lampah yang terkapar. Seorang pria berusaha melepaskan mikrofon yang masih dipegangnya. Beruntung nyawa pria yang belum diketahui identitasnya itu berhasil selamat.

Simak Video Cucuk Lampah Kesetrum Saat Acara Pernikahan Hebohkan Facebook berikut ini:

Thanks for reading Video Cucuk Lampah Kesetrum Saat Acara Pernikahan Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Video Cucuk Lampah Kesetrum Saat Acara Pernikahan Hebohkan Facebook"

Back To Top