Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Surat Balasan Presiden Soeharto Pada Anak di Bone Tahun 1996 Yang Jadi Viral

Surat Balasan Presiden Soeharto Pada Anak di Bone Tahun 1996
Inilah Surat Balasan Presiden Soeharto Pada Anak di Bone Tahun 1996 Yang Jadi Viral - Sebuah surat sempat viral beberapa hari yang lalu di media sosial. surat ini tentunya bukan surat biasa, surat yang bernomor B-206/Setneg/D/III/1996 ini adalah merupakan surat balasan presiden kedua Republik Indonesia Soeharto kepada seorang anak perempuan yang bernama Santi di Kecamatan Sibulue Kotif Bone, Sulawesi Selatan.

Surat ini sendiri dikirim kepada Santi pada tanggal 27 Maret tahun 1996 yang merupakan surat balasan yang pernah dikirimkan oleh Santi kepada Presiden Soharto pada tanggal 21 Desember 1995.
BACA JUGA:
Desy Thatha, Biduan Dangdut Yang Goyang Hot di Depan Anak Kecil Tantang Netter Untuk Membully Aksinya
Bersama dengan surat itu juga Presiden Soeharto mengirimkan fotonya beserta dengan keluarga
lengkap dengan tanda tangan serta sepuluh lembar perangko bekas dalam dan luar negeri. ternyata hadiah itu adalah sebagai kenang-kenangan ulang tahun Santi dari Presiden Soeharto. seperti apa isi suratnya?

Surat Balasan Presiden Soeharto Pada Anak di Bone Tahun 1996

Sepertinya anak ini adalah salah satu anak yang beruntung mendapat surat balasan dari seorang presiden, terlebih lagi dengan tambahan hadiah kenang-kenangan untuk ulang tahunnya. dalam surat ini juga presiden Soeharto berpesan kepada Santi agar rajin belajar.

Thanks for reading Inilah Surat Balasan Presiden Soeharto Pada Anak di Bone Tahun 1996 Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Surat Balasan Presiden Soeharto Pada Anak di Bone Tahun 1996 Yang Jadi Viral"

Back To Top