Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Buntut Bentrokan PSHT dan Bonek, PSHT Jember Lancarkan Serangan Balasan

Bentrokan PSHT dan Bonek, PSHT Jember Lancarkan Serangan Balasan
Buntut Bentrokan PSHT dan Bonek, PSHT Jember Lancarkan Serangan Balasan - Insiden bentrokan yang melibatkan suporter Persebaya Bonek dengan anggota PSHT kembali terjadi dan diduga sebagai buntut dari bentrokan yang menewaskan 2 pesilat beberapa waktu silam.

Bentrokan kali ini terjadi di kawasan Ambulu, Jember, Rabu kemarin. Ratusan Bonek dikabarkan dihadang ratusan pesilat PSHT Jember sekitar pukul 10.00 WIB.

Bentrokan Bonek Vs PSHT Jember itu bermula saat sejumlah suporter hendak memberikan dukungan pada laga Persebaya vs Semeru FC Lumajang.
BACA JUGA:
Video: Nyanyikan Lagu Dengan Nada Tinggi, Duet Anggota TNI Ini Mendadak Viral
Namun saat melintas di pertigaan warung Mariadi, kendaraan dengan nomor polisi L 7886 A yang mengangkut rombongan Bonek diserang oleh ratusan orang yang berasal dari PSHT Jember.

Beruntung sopir sigap dan berhasil membawa kendaraan menuju Mapolsek Ambulu. Bersama dengan aparat dari koramil, anggota Polsek Ambulu kemudian mengevakuasi rombongan Bonek.

Tak hanya di Ambulu, tepat di depan Puskesmas Balung Lor, insiden keributan Bonek Vs PSHT Jember pun terjadi. Dalam insiden itu, giliran Bonek yang mengendarai motor yang menjadi sasaran.

Di Kecamatan Rambipuji, tepatnya di Jalan Raya Rowotamtu, Bonek dari arah Balung menuju Jember yang tengah mengantri karena ada perbaikan jembatan Curah Meluwo juga diserang sekelompok massa yang menggunakan seragam PSHT.

Bentrok Bonek Vs PSHT Jember tersebut dibenarkan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo.

Thanks for reading Buntut Bentrokan PSHT dan Bonek, PSHT Jember Lancarkan Serangan Balasan. Please share...!

0 Comment for "Buntut Bentrokan PSHT dan Bonek, PSHT Jember Lancarkan Serangan Balasan"

Back To Top