Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Detik-Detik Bentrokan PSHT Dan Bonek di Jember

Video Detik-Detik Bentrokan PSHT Dan Bonek di Jember
Inilah Video Detik-Detik Bentrokan PSHT Dan Bonek di Jember - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek terlibat aksi bentrok dengan anggota dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Gresik, Jawa Timur, pada Minggu (01/10/17) dini hari WIB. Menurut laporan dari Kompas.com, insiden itu terjadi di Jalan Balongsari Tandes Surabaya, Jawa Timur, sekitar pukul 00.30 WIB.

Aksi tawuran yang terjadi itu pun memakan dua korban jiwa, yang diketahui merupakan anggota dari perguruan pencak silat. Kedua korban itu bernama Eko Ristanto (25), warga Kepuh Baru Bojonegoro dan Aris (20) dari Simorejosari, Bojonegoro.
BACA JUGA:
Video Pelajar Konvoi Sambil Bunyikan Klakson di Jalan Kota Semarang Jadi Viral
Usai menelan dua nyawa, kedua kubu pun sepakat untuk berdamai. Perdamaian itu terjadi usai kepolisian mempertemukan kedua belah pihak di Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya pada hari yang sama.

Namun jelang laga Persigo Semeru FC vs Persebaya Surabaya pada Rabu kemarin, kembali terjadi bentrokan antara Bonek dan PSHT dijember. Hal ini sebagaimana yang dikabarkan akun Facebook Yuni Rusmini.

Berikut Video detik-detik bentrokan PSHT dan Bonek di Jember:


"Pada Rabu pagi Sekitar pukul 10:00 wib, 04/10/2017 terjadi bentrok antara seporter Bonek dengan pendekar silat di Ambulu Jember. Menurut sebuah sumber dari Koramil Ambulu, kejadian pukul 10.00 Wib pagi," bunyi petikan status tersebut.

Thanks for reading Inilah Video Detik-Detik Bentrokan PSHT Dan Bonek di Jember. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Detik-Detik Bentrokan PSHT Dan Bonek di Jember"

Back To Top