Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu! Aksi Joget Bocah Ini Lebih Heboh Dari Penyanyinya

Video Lucu! Aksi Joget Bocah Ini Lebih Heboh Dari Penyanyinya
Video Lucu! Aksi Joget Bocah Ini Lebih Heboh Dari Penyanyinya - Musik dangdut sudah menjadi bagian dari seni budaya bangsa Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga kakek-kakek dan nenek-nenek mencintai musik dengan cengkok khas yang dikeluarkan penyanyinya tersebut.

Menyoal musik dangdut selalu identik dengan joget para biduannya, termasuk para penontonnya. Seperti pepatah mengatakan musik dangdut tanpa joget, seperti sayur tanpa garam. Namun ada pula joget dan penampilan penyanyinya kelewat seronok hingga tak layak ditonton oleh anak-anak.

Ya, anak-anak terkadang menirukan apa yang ditontonnya.  Seperti apa yang dilakukan seorang anak yang bertubuh terbilang tambun ini ketika melihat konser musik yang mirip musik dangdut.

Jogetan anak laki-laki ini bikin ngakak bagi yang melihatnya. Bocah yang mengenakan kaos merah muda, bercelana pendek, dan berambut cepak ini melihat konser tersebut dari samping panggung.
BACA JUGA:
Inilah Video Goyang Hot DJ Butterfly di Makassar Yang Hebohkan Netizen
Bersama dengan sejumlah temannya dia berada di tangga menaiki panggung. Namun dia terlihat menonjol dibandingkan dengan teman-temannya karena jogetannya yang heboh.

Bocah itu kadang berjoget sembil mengangkan tangan dan kakinya mengikuti hentakan musik. Saat berjoget pun dia tampak tidak memperdulikan orang-orang disekitarnya.

Jogetan bocah tersebut terlihat lebih heboh dari sejumlah biduan yang tampil di panggung tersebut. Salah satu biduan bahkan sempat mengajak anak itu untuk turut naik ke panggung. Namun bocah lucu itu tak menghiraukan ajakannya, bahkan terus asik berjoget.

Ironisnya, biduan yang manggung dan ditemani sejumlah penari latar tersebut menggunakan pakaian yang terbilang minim dan seharusnya tidak ditonton oleh anak-anak yang masih kecil.

Berikut Video Lucu! Aksi Joget Bocah Ini Lebih Heboh Dari Penyanyinya:

Aksi joget heboh bocah tersebut diunggah oleh akun instragram @ndorobeii, sekitar tiga hari yang lalu.
"Totalitas ndroooos ( baju merah ) bukan biduannya." tulis captionnya.
BACA JUGA:
Inilah Video 2 TKW Seksi Asyik Goyang di Kamar Dengan Pria Arab Yang Jadi Viral
Hingga saat ini, postingan tersebut telah ditonton sebanyal lebih dari 83 ribu kali. Entah dimana dan kapan video tersebut diambil. Sejumlah warganet memberikan komentar. Ada yang merasa terhibur, namun tidak sedikit pula yang menyayangkan konser tersebut.
silviaerica_mulyanto: "Luwes bangeeeet,,kan adek masoh kecil gak boleh yaaa apalagi cwo masa joget nya begitu iiih !!!! Belajar pencak silat,,renang,,sepak bola ato basket aja yaaaaaaaa"

urniantioktharia: "Seharusnya yg baju merah yang di atas panggung"

kakakuz: "Totalitas kids Jaman now.... Bikin ngakak"

erin77karno: "Itu bukan tontonan untuk anak2 ya. Orang tua yg bijak ya. Anak anak diawasi."

exenamandarin: "Aduhhh gemmes de ...semnagat goyang nnya"nindytrihapsari: "kasihan ank2 klo begini..."

verina_soenarto: "Rusak deh generasi muda"

Thanks for reading Video Lucu! Aksi Joget Bocah Ini Lebih Heboh Dari Penyanyinya. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu! Aksi Joget Bocah Ini Lebih Heboh Dari Penyanyinya"

Back To Top