Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral Cewek Cantik Bongkar Isi BH Lantaran Ada ‘Benda Asing’ Yang Bikin Gak Nyaman

Video Viral Cewek Cantik Bongkar Isi BH Lantaran Ada ‘Benda Asing’ Yang Bikin Gak Nyaman
Video Viral Cewek Cantik Bongkar Isi BH Lantaran Ada ‘Benda Asing’ Yang Bikin Gak Nyaman - Akun Facebook Eris Riswandi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan tengah memegang BH alias bra yang baru dibelinya dari sebuah pusat perbelanjaan.

Menurut pengakuan wanita itu, ia merasa tidak nyaman saat mengenakan bra tersebut. Rupanya, kata si wanita itu, ada benda yang mengganjal dalam busa BH yang dia pakai.

“Selama sebulan aku pakai ini ngerasa ada yang gak nyaman guys. Di dalam busanya ini ada sesuatu yang mengganjal dan isinya seperti ini guys,” ujar wanita dalam video.

Selepas dibuka, bra miliknya itu ternyata berisikan cairan seperti minyak yang terbungkus dalam suatu wadah. Dalam wadah itu pun terlihat benda yang menyerupai kulit beras.
BACA JUGA:
Inilah Foto Hot Cewek Bejilbab Pamer BH di Jembatan Suramadu Yang Viral di Sosmed
Meski ia tidak mengetahui pasti apa tujuan disimpannya benda itu, yang pasti ia merasa tidak nyaman.

“Gak nyangka banget guys ada hal mengerikan di balik bungkusnya yang istimewa,” kata wanita tersebut.

Berikut Video Cewek Cantik Bongkar Isi BH Lantaran Ada ‘Benda Asing’ Yang Jadi Viral:

Seperti yang dilansir rancahpost.co.id, Unggahan video Cewek Cantik Bongkar Isi BH dengan durasi 3 menit 19 detik akun Eris Riswandi itu pun menuai beragam komentari dari para netizen.
Äkënö Äkïhïkö: “waduuhh bahaya tuhh.. lebih baik gak ush pake BH biar lebih simple dan praktis 😅”

Roji Doankz: “Tipsnya jgn sampe bh baru rusak di sobek atau disilet coba buat pastiin aja ad atau tidaknya cairan dlm bh bh nya ditusukin pake jarum trus pencet klo keluar cairan berarti dlmnya ada minyak yg dimaksud haha.”

Pricilla Liong: “Coba deh beli merk Bra yg agak bgs an, Agak mahalan. Krn duit gk pernah boong. Tp kalo beli yg murah meriah, ya bgni.. gak terjamin. So.. ada harga pastinya ada qualitas lah yah. Seumur2 bra yg sy pnya, walau smpe lama pun. Gk pernah tuh ada masalah.”

0 Comment for "Video Viral Cewek Cantik Bongkar Isi BH Lantaran Ada ‘Benda Asing’ Yang Bikin Gak Nyaman"

Back To Top