Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video viral, Murid Pukuli Guru Karena Tak Terima Ponsel Disita

Video viral, Murid Pukuli Guru Karena Tak Terima Ponsel Disita
Video viral, Murid Pukuli Guru Karena Tak Terima Ponsel Disita - Sebuah berita ironis datang dari dunia pendidikan Jepang. Kali ini bukan kekerasan fisik yang dialami siswa, melainkan guru. Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, tampak seorang guru mendapat serangan fisik dari siswanya yang masih berusia 16 tahun.

Dikutip dari laman AsiaOne, seorang guru laki-laki yang tak disebutkan namanya itu mengajar di sebuah sekolah di Kota Fukuoka, Jepang.

Sebagai pendidik, pria berusia 23 tahun itu hanya menjalankan tugasnya untuk mengajar. Kala itu, ia mendapati salah satu siswa laki-lakinya tengah bermain telepon seluler saat berada di dalam kelas.
BACA JUGA:
Surat Cinta Anak SD Minta Cium Lagi Ini Mendadak Viral
Alhasil, sang guru mengambil telepon genggam murid tersebut dan meletakkannya di atas meja. Bukannya menyesali perbuatan, remaja itu malah marah dan maju ke depan memarahi gurunya sendiri.

Dalam rekaman video berdurasi 43 detik tersebut, tampak sang murid yang secara postur lebih tinggi dari gurunya maju ke depan dan melancarkan serangan.

Berikut Murid Pukuli Guru Karena Tak Terima Ponsel Disita Yang Jadi Viral:
Mulai dari menendang betis dan mengeluarkan kata-kata yang kasar. Perilaku sang murid semakin meradang, dua kali tendangan diikuti dengan pukulan kuat ke punggung dilancarkannya. | liputan6.com

Thanks for reading Video viral, Murid Pukuli Guru Karena Tak Terima Ponsel Disita. Please share...!

0 Comment for "Video viral, Murid Pukuli Guru Karena Tak Terima Ponsel Disita"

Back To Top