Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Sopir Truk Ngamuk Tantang Duel Anggota TNI di Samarinda

Viral! Video Sopir Truk Ngamuk Tantang Duel Anggota TNI di Samarinda
Viral! Video Sopir Truk Ngamuk Tantang Duel Anggota TNI di Samarinda - Sebuah video yang memperlihatkan insiden sopir truk mengamuk usai menyerempet anggota TNI baru-baru ini viral di medis sosial.

Tampak dalam video tersebut seorang sopir yang mengendarai truk berwarna kuning begitu emosi pada seorang anggota TNI yang ada di jalanan. Padahal supir truk tersebut yang menyerempet lalu mengamuk hingga mengeluarkan kata-kata umpatan ke anggota TNI yang mengendarai sepeda motor tersebut.

Keributan tersebut diketahui terjadi di Jalan RE Martadinata, Kota Samarinda, Kamis sore (19/10/2017). Tak hanya mengeluarkan kata-kata kasar, sopir ini pun mengamuk seolah ingin memukul anggota TNI itu. Beruntung ada beberapa warga sekitar yang mencoba menahan luapan emosi si sopir.
Berdasarkan keterangan yang diunggah oleh seorang netizen dengan nama Muhammad Fadli Robbenz di akun Facebooknya menuliskan jika anggota TNI itu sedang membonceng istrinya yang sedang hamil.

"Tambah berani aja sekrang sampai ngotot kyk gt pdhl dia yg slah nyerempet motor TNI yg lagi bonceNg istri yg sedng hamil pke truknya malah mau di tabraknya lagi..trjadi di smarinda," tulis Muhammad Fadli Robbenz.

Meski anggota TNI itu sedang membonceng istrinya yang lagi hamil, sopir truk itu seolah tak menghiraukannya. Bahkan sopir tersebut diketahui malah ingin menabrakan truknya ke anggota TNI tersebut.

Beruntung insiden tersebut kini telah terselesaikan dengan damai. Sopir truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut telah meminta maaf kepada anggota TNI yang bersangkutan.

Berikut Video Sopir Truk Tantang Duel TNI:


Video Permintaan Maaf Sang Sopir:

"Assalamualikum wr. wb, Saya minta maaf kepada TNI atas kejadian tadi sore, di Jl. RE Martadinata, Kota Samarinda, karena saya mengeluarkan kata-kata kasar, kotor. Saya mengakui perbuatan saya salah, saya minta maaf kepada pihak TNI dan masalah ini sudah dimediasi atau diselesaikan di kantor Denpom Samarinda Jl. Awang Long kota samarinda, dan saya sudah membuat surat pernyataan," ujar sopir tersebut sambil menunjukkan surat pernyataan yang dibubuhi materai.

Meski kasus itu telah terselesaikan, namun sebagian besar warganet mengaku geram dengan aksi sopir truk tersebut.

Thanks for reading Viral! Video Sopir Truk Ngamuk Tantang Duel Anggota TNI di Samarinda. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Sopir Truk Ngamuk Tantang Duel Anggota TNI di Samarinda"

Back To Top