Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Karena Parkir Ngawur Mobil Fortuner Ditempeli ‘Surat Cinta’, Isinya Bikin Nyesek!

Karena Parkir Ngawur Mobil Fortuner Ditempeli ‘Surat Cinta’, Isinya Bikin Nyesek!
Karena Parkir Ngawur Mobil Fortuner Ditempeli ‘Surat Cinta’, Isinya Bikin Nyesek! - Saat berkunjung ke pusat perbelanjaan atau tempat hiburan, bagi pengguna kendaraan terutama mobil terkadang hal yang paling sulit dicari adalah tempat parkir terlebih jika bertepatan dengan hari libur.

Kalaupun ingin parkir di dalam gedung, itu mengharuskan pengguna untuk antri menunggu mobil lain keluar, atau bahkan menggunakan trotoar dan bahu jalan sebagai alternatif tempat parkir meski terlarang.

Nah, berbicara soal susahnya cari parkir di mall atau tempat hiburan lain. Baru-baru ini, ada sebuah potret yang diunggah di media sosial yang memperlihatkan sebuah mobil mewah tengah parkir.

Rupanya, mobil Toyota Fortuner itu bukan sembarang parkir. Mobil mewah berwarna putih itu parkir ngawur dan diklaim egois oleh netizen lantaran berada di antara marka atau garis parkir.
Alhasil, yang seharusnya digunakan oleh dua mobil, jadi terhalang sehingga mobil lain tidak bisa parkir di tempat tersebut.

Kesal mendapati pengguna mobil parkir ngawur, seseorang telah menempel stiker di kaca bagian depan mobil Fortuner yang isinya bisa dipastikan bikin pemilik malu.
"Jual mobilnya, terus duitnya beli obat tetes mata.
Lumayan bisa dapet se-truck, dijamin beleknya ilang semua, dan bisa liat garis parkir dengan jelas, supaya ga parkir lo bangsat lagi.
Malu ah mobil Fortuner tapi kelakuan kaya org kampung.
Gak berbudaya.
Bayar parkirnya nanti buat dua ya.
Jujur.. Ga kere kan?"
Karena Parkir Ngawur Mobil Fortuner Ditempeli ‘Surat Cinta’, Isinya Bikin Nyesek!
Tidak diketahui dimana foto mobil Fortuner putih parkir ngawur itu diambil, namun setidaknya telah diunggah oleh seorang netizen di sebuah grup Parkir Egois & Ngawur.

Sontak, foto pun menjadi viral dan telah mengundang banyak reaksi netizen di dunia maya.

Thanks for reading Karena Parkir Ngawur Mobil Fortuner Ditempeli ‘Surat Cinta’, Isinya Bikin Nyesek!. Please share...!

0 Comment for "Karena Parkir Ngawur Mobil Fortuner Ditempeli ‘Surat Cinta’, Isinya Bikin Nyesek!"

Back To Top