Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Wanita Berhijab Nyanyi di Gereja Ini Mendadak Viral

Heboh! Video Wanita Berhijab Nyanyi di Gereja Ini Mendadak Viral
Heboh! Video Wanita Berhijab Nyanyi di Gereja Ini Mendadak Viral - Kemunculan sebuah video kali ini benar-benar membuat gempar netizen. Pasalnya, seorang wanita berhijab terlihat tengah menyanyi di sebuah tempat yang disebut sebagai gereja.

Wanita berhijab merah muda yang terlihat mengenakan pakaian putih tersebut dengan lantang dan merdu melantunkan lagu ‘ave maria’.

Dari postingan akun Twitter Rexy Ambarwati, wanita muslim tersebut menyanyikan lagu ace maria untuk sahabatnya yang bernama Yanti Marhadi yang meninggal dunia.
BACA JUGA:
Inspiratif: Untuk Semua Wanita Yang Beragama Islam 
“Misa requiem di Kathedral bogor. Mbak ini muslim berhijab, luar biasa melantunkan ave maria utk sahabatnya, Yanti Marhadi yg meninggal,” tulis Rexy Ambarwati, 7 November 2017.

Berikut Video Wanita Berhijab Nyanyi di Gereja Ini Mendadak Viral:

Video Muslimah berhijab melantunkan lagu di gereja untuk sahabatnya tersebut tentu saja sensitif dan bisa memicu kontroversi, tapi dari sudut pandang yang berbeda tentu lain lagi ceritanya.
Dina Susanti: “indahnya kebersamaan antarumat beragama.. ini yg namanya INDONESIA BANGET.”

Mas Owob: “Yg meninggal tu tante ku Mbak😭😭😭Sang penyanyi adalah keponakan kesayangan sekaligus sahabat dekat almarhumah.”

Joko Prihanto: “Mereka yang bukan saudaramu dalam iman, saudaramu dalam kemanusiaan… Le ngising podo2 metu taine, rasah ribut…”

Drupadi: “Hebatnya mbak ini gak takut di kafirkan oleh sdr2 lain nya yg muslim klw jaman Old yg begini hal yg biasa, jaman Now yg gini Ruar biasa 😀”

Indra Aziz: “Dalam Al-Qur’an, Bunda Maria (Maryam) adalah satu2nya perempuan yang disebut dengan nama, dan disebut sebanyak 34 kali. Posisinya mulia :)”

Thanks for reading Heboh! Video Wanita Berhijab Nyanyi di Gereja Ini Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Wanita Berhijab Nyanyi di Gereja Ini Mendadak Viral"

Back To Top