Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Surat Permohonan Maaf Bocah 6 Tahun Setelah Senggol Mobil di Parkiran Ini Mendadak Viral

Surat Permohonan Maaf Bocah 6 Tahun Setelah Senggol Mobil di Parkiran Ini Mendadak Viral
Surat Permohonan Maaf Bocah 6 Tahun Setelah Senggol Mobil di Parkiran Ini Mendadak Viral - Di zaman yang semakin tua ini tentunya akan sangat sulit menemukan sosok seseorang yang berani jujur dalam mengakui kesalahan yang diperbuatnya. Namun secara mengejutkan seorang bocah justru melakukan hal yang tidak disangka-sangka.

Bocah berusia 6 tahun yang diketahui bernama Zhafran menulis sebuah permintaan maaf dalam secarik kertas. Ia meminta maaf pada pemilik mobil yang tidak sengaja tergores saat dirinya jatuh dari sepeda.

‘Maaf ya pak, mobil bapak tergores saat saya jatuh dari sepedah, ini no hp bunda saya : 081383xxxx. Zhafran.’ tulisnya.

Melalui akun facebook pribadinya, sang ibu pun mengutarakan rasa bangganya kepada sang anak yang bersedia untuk jujur serta bertanggung jawab dengan kesalahannya.
BACA JUGA:
Video: Sakti Tingkat Dewa, Cewek Ini Ngerjain Tugas Diatas Motor
Ia mengatakan bahwa anaknya nangis minta maaf dan menceritakan bahwa dirinya jatuh dari sepeda dan menggores mobil orang. Sang ibu pun menyuruh sang anak untuk meminta maaf kepada pemilik mobilnya, namun setelah berkali-kali bolak-balik ke parkiran, pemilik mobil tidak juga ketemu.

Akhirnya Zhafran pun menulis surat permohonan maaf dan ditaruh di di kaca mobil pemilik mobil tersebut. Ia juga mengaku bangga dengan sikap sang anak yang sangat berani mengakui kesalahannya dan berani bertanggung jawab.

Bukan hanya sang ibu, ternyata netizen pun mengaku bangga dengan sikap Zhafran ini.

‘Itu sih murah kao cuma gores secuil gitu, Kebetulan saya juga ngeCat. Coba kalau satu kota, mungkin saya bisa bantu, Alhamdulillah anak yang baik,’ tutur salah satu netizen.

Thanks for reading Surat Permohonan Maaf Bocah 6 Tahun Setelah Senggol Mobil di Parkiran Ini Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Surat Permohonan Maaf Bocah 6 Tahun Setelah Senggol Mobil di Parkiran Ini Mendadak Viral"

Back To Top