Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral! Pria Malaysia Tampar Wanita Indonesia Karena Tidak Pakai Jilbab

Video Viral! Pria Malaysia Tampar Wanita Indonesia Karena Tidak Pakai Jilbab
Video Viral! Pria Malaysia Tampar Wanita Indonesia Karena Tidak Pakai Jilbab - Di era yang serba modern ini, media sosial semakin berkembang pesat. Padahal platform ini dulunya hanya digunakan untuk berinteraksi dengan kenalan dari jarak jauh. Namun, zaman sekarang, media sosial digunakan untuk berbagi banyak hal. Mulai dari kisah unik hingga karyamu sendiri bisa dibagikan lewat jejaring sosial ini.

Bahkan, jika banyak warganet yang tertarik, unggahan itu pun bisa jadi viral dalam waktu sekejap.

Seperti halnya video yang satu ini, video tersebut dibagikan oleh akun Facebook Mayy Maii Silalahi. Beberapa saat kemudian, video tersebut diupload ulang oleh akun Facebook Tribun Medan.

"Seorang pria tiba-tiba muncul di sebuah halte di Pulau Pinang. Ia memarahi perempuan-perempuan yang tidak berhijab dan menampar seorang perempuan asal Indonesia yang melawannya," tulisnya dalam keterangan video tersebut.
BACA JUGA:
Video Detik-Detik Artis Hot Gebby Vesta di Lecehkan Saat Tampil di Club
Rekaman itu sendiri diambil di Pulau Pinang, Malaysia. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti waktu pengambilan video tersebut.

Melansir dari TribunMedan, dalam video yang berdurasi 6 menit itu terlihat seorang pria asal Malaysia tiba-tiba muncul di halte bus.

Dia pun langsung menegur beberapa wanita yang tidak mengenakan jilbab. Pria itu mengajukan beberapa pertanyaan menusuk, termasuk agama para wanita tak berjilbab tadi. Salah satu dari mereka menjawab bahwa dirinya seorang muslim.

Berikut Video Pria Malaysia Tampar Wanita Indonesia Karena Tidak Pakai Jilbab:

Akhirnya, pria itu pun balik menjawab alasan wanita tersebut tidak memakai jilbab.

Thanks for reading Video Viral! Pria Malaysia Tampar Wanita Indonesia Karena Tidak Pakai Jilbab. Please share...!

0 Comment for "Video Viral! Pria Malaysia Tampar Wanita Indonesia Karena Tidak Pakai Jilbab"

Back To Top