Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral! Pelakor Justru Peluk Suami Orang, Saat Dilabrak Istri Sah

Video Viral! Pelakor Justru Peluk Suami Orang, Saat Dilabrak Istri Sah
Video Viral! Pelakor Justru Peluk Suami Orang, Saat Dilabrak Istri Sah - Banyaknya kasus wanita merebut suami orang membuat kalangan ibu-ibu menjadi was-was dengan rumah tangganya.

Kali ini beredar video seorang istri melabrak pelakor yang menyembunyikan suaminya didalam rumah. Sang istri yang bernama Loli Antika sempat mengamuk di rumah pelakor tersebut.

Mencengangkannya lagi, sang suami justru seolah tak peduli dengan tangisan istrinya dan terlihat membela pelakor yang bernama Hayati Nufus. Namun, ketika salah satu keluarga Loli tersebut hendak memukulinya, Nufus yang mengenakan jilbab biru itu dengan tegas langsung memeluk kekasihnya yang berstatus suami orang itu.

Peristiwa yang terjadi di Medan itu berakhir dengan membuat surat perjanjian dengan materai yang menyatakan jika si pelakor tidak akan mengganggu rumah tangga kekasihnya itu.

Berikut Video Pelakor Justru Peluk Suami Orang, Saat Dilabrak Istri Sah:

Sontak saja video ini menjadi pergunjingan netizen. Banyak yang mengutuk aksi si pelakor dan suami wanita tersebut.

@Limz: “Iyooong… Penghianat lebih cocok sm penggoda, dn biarkan mereka hancur bersama-sama,”

@Dede Wardana: “itumah suami nya yg gatal, kalau memang suami anda benar2 sayang anda tidak mungkin dia mau ke lain hati. Emang pada dasarya laki nya yg buaya,”

@Herlina Sari: “Gugat cerai aja lakiny, gak usah menyiksa diri bertahan lebih lama ,hanya untuk memperjuangkan orng murahan, pelakor murahan, laki ny jg murahan, jd cocok dah.”

Thanks for reading Video Viral! Pelakor Justru Peluk Suami Orang, Saat Dilabrak Istri Sah. Please share...!

0 Comment for "Video Viral! Pelakor Justru Peluk Suami Orang, Saat Dilabrak Istri Sah"

Back To Top