Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Presenter Tiongkok Mirip Presiden Jokowi, Hebohkan Netizen

Foto: Presenter Tiongkok Mirip Presiden Jokowi, Hebohkan Netizen - Beberapa hari ini netizen tengah dihebohkan dengan penampakan sebuah foto yang diklaim mirip dengan sosok Presiden RI, Jokowi. Pria yang berprofesi sebagai seorang Presenter asal Tiongkok sekilas memang sangat mirip Jokowi baik dari postur tubuh, gaya rambut, sampai pada bagian muka sangat mirip sekali dengan Jokowi.

Pertama kali foto Presenter Mirip Jokowi tersebut diunggah oleh seorang netizen diakun facebook miliknya bernama Bagus Adi Nugroho, tepatnya pada hari Minggu, 29 Mei 2016 kemarin yang memperlihatkan bagaimana seorang Presenter nampak sedang berbicara pada salah satu acara yang kabarnya diproduksi oleh Hunan TV di Tiongkok. Apabila kita perhatikan secara seksama, untuk bentuk wajah sang presenter ini memang mirip wajah Presiden Jokowi. Tetapi, presenter tersebut mempunyai model rambut yang sedikit berbeda dengan Jokowi.

Sontak saja, Foto tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen di media sosial FB, banyak komentar mampir pada foto tersebut baik yang berkomentar bercanda sampai yang sedikit serius. banyak komentar mengatakan jika sang presenter merupakan versi palsu Presiden Jokowi.

Seperti salah satu komentar netizen pada Foto Presenter Mirip Jokowi ini, “OMG… Presiden RI malah ada bootlegnya (ada versi palsunya) wahahaha. tapi untuk rambut sih lebih bagus versi aslinya tetapi sunguh ini orang mirip banget sama Pak Jokowi,”

Inilah Foto Presenter Yang Mirip Jokowi:

Thanks for reading Foto: Presenter Tiongkok Mirip Presiden Jokowi, Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto: Presenter Tiongkok Mirip Presiden Jokowi, Hebohkan Netizen"

Back To Top