Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Seksi Qin Ling, Nenek 50 Tahun Yang Awet Cantik

Foto Seksi Qin Ling, Nenek 50 Tahun Yang Awet Cantik - Menjaga kecantikan menjadi salah satu hal membanggakan bagi seorang wanita. Apalagi dikala umur sudah mulai bertambah. Biasanya, lepas umur 30an wanita mulai susah menjaga bentuk tubuh dan juga kecantikannya. Tapi tidak dengan Qin Ling, seorang nenek dari China yang masih terlihat sangat cantik diusia 50 tahun.

Sekitar Agustus 2015 lalu, Qin Ling merayakan ulang tahun ke-50. Salah seorang anaknya melakukan sesi pemotretan sebagai hadiah dan mengunggahnya ke internet. Karena kecantikannya, foto-foto itu menjadi viral.

Bisa dimaklumi bagaimana para pria tertarik menjadi kakek-kakek demi mempersunting si nenek cantik ini. Tapi nenek cantik ini tidak menyukai berondong alias pria yang lebih muda darinya. Dari sekian banyak yang mencoba menghubungi dan bersedia menjadi pendampingnya, Qin Ling justru berharap bisa menemukan pria yang lebih tua untuk menghabiskan sisa hidupnya.

Berikut Foto Foto Seksi Qin Ling Nenek 50 Tahun Yang Awet Cantik:

Katanya, ia rutin tidur telanjang sekali dalam seminggu. Selain itu, mengkonsumsi madu dan juga menggunakan masker buatannya sendiri. Hal itu dilakukan setelah bercerai dan untuk menghemat pengeluaran perawatan tubuhnya. Ia juga sering mandi dengan air panas untuk menjaga kecantikannya.

Thanks for reading Foto Seksi Qin Ling, Nenek 50 Tahun Yang Awet Cantik. Please share...!

0 Comment for "Foto Seksi Qin Ling, Nenek 50 Tahun Yang Awet Cantik"

Back To Top