Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Kronologi Meninggalnya Artis Irena Justine, Saat Syuting ‘Baper RCTI’

Inilah Kronologi Meninggalnya Artis Irena Justine, Saat Syuting ‘Baper RCTI’ - Kabar duka kembali menyelimuti dunia showbiz tanah air, dimana salah seorang artis cantik Irena Justine, Ibu berusia 22 tahun ini meninggal ketika ia mengikuti sebuah acara BAPER di RCTI yang dipandu Deni Cagur. Irene meninggal saat ia dilarikan di RS Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tepatnya jam 22.00 pada hari Kamis malam, 26 Mei 2016.

Seperti dikutip dari laman Tempo, apabila Kronologi meninggalnya artis Irena Justine memang terbilang sangat cepat karena saat itu Irene tengah mengikuti acara Syuting program taping Baper di RCTI, dan diduga kuat Irena alami serangan jantung. Tepat pada tengah permainan, dengan sangat tiba-tiba ketika Irea berdiri langsung terjatuh dengan tiba-tiba tepat ke arah depan.

Dari pengakuan Diffa dari SinemArt, apabila dari keterangan semua saksi yang waktu itu ada di lokasi Syuting, disaat permainan games yang memang sedikit menegangkan Irena langsung terjatuh dan seperti pohon tumbang. Usai Irena wafat malam tadi, ia selanjutnya langsung dibawa ke Bandung untuk disemayamkan.

Kabar Artis Irena Justine Meninggal pun kontan saja menjadi perbincangan hangat media karena saat ia lakukan syuting, diketahui, jika Irena ini sudah berumah tangga dan mempunyai anak satu. Ia wafat dalam usia 22 tahun. Semoga Irena mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya, Selamat jalan Irena Justine artis sinetron yang sempat berperan pada beberapa judul sinetron termasuk salah satunya Sakinah Bersamamu.

Thanks for reading Inilah Kronologi Meninggalnya Artis Irena Justine, Saat Syuting ‘Baper RCTI’. Please share...!

0 Comment for "Inilah Kronologi Meninggalnya Artis Irena Justine, Saat Syuting ‘Baper RCTI’"

Back To Top