Video Aksi Tega Cucu Hamil Pukuli Neneknya Sendiri, Astagfirulloh!!

Video Aksi Tega Cucu Hamil Pukuli Neneknya Sendiri, Astagfirulloh!! - Lagi-Lagi sebuah video yang tersebar di situs Youtube membuat netizen heboh dan geram. Dalam video tersebut terlihat seorang cucu yang tengah hamil menyiska neneknya yang sudah tua renta, peristiwa itu terjadi di Penjaringan Jakarta Utara.

Dalam sebuah video Youtube berdurasi 3 menit 57 detik terlihat dengan sangat jelas seorang cucu melakukan kekerasan kepada neneknya. Terlihat si nenek tengah duduk dan dimandikan oleh cucunya.

Namun apa yang dilakukan sang cucu kepada nenek tersebut sungguh tidak manusiawi. Bagaimana tidak, video Youtube itu merekam perempuan yang tengah hamil besar itu berulang kali memukul kepala sang nenek menggunakan gayung.

Belakangan diketahui nenek yang mendapat perlakuan tidak baik seperti terekam di video Youtube itu bernama Hamda. Sedangkan cucu yang sedang hamil dan melakukan kekerasan pada sang nenek bernama Yuni.

Dalam video Youtube itu Yuni tidak hanya memukul nenek Hamda menggunakan gayung, sesekali tangan Yuni terlihat seperti menjambak rambut neneknya. Hamda yang sudah tua renta dengan tubuh bungkuk tidak bisa berbuat apa-apa saat diperlakukan tidak baik oleh cucunya.

Tanpa rasa kasihan sama sekali Yuni memukul neneknya, padahal dari video Youtube itu diketahui dia memandikan neneknya di ruang terbuka. Pasalnya sempat terekam sepesa motor melintas di sampingnya.

Berikut video seorang cucu yang lagi hamil tega pukuli neneknya sendiri:

Tidak hanya menarik perhatian netizen, Suku Dinas Sosial Jakarta Utara juga langsung merespon video Youtube tersebut dan mencari tahu tempat nenek di video itu. Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Widya Rusiana mengatakan pihaknya sudah berhasil menemukan keberadaan nenek tersebut.

Widya menambahkan nenak Hamda saat ini sudah ada di Panti Usaha Mulia (PUM), Cengkareng, Jakarta Barat. Sementara Yuni sempat dipanggil pihak kepolsiian dan membuat surat pernyataan langsung pulang karena memang usia kandungannya yang sudah tua.

Widya menuturkan diduga masalah ekonomi juga menjadi penyebab sehingga Yuni nekat menganiaya sang nenek sendiri. Sementara suami Yuni ada di penjara karena tersangkut kasus hukum.

Terima kasih telah membaca artikel Video Aksi Tega Cucu Hamil Pukuli Neneknya Sendiri, Astagfirulloh!! dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2016/06/video-aksi-tega-cucu-hamil-pukuli-neneknya-sendiri.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Aksi Tega Cucu Hamil Pukuli Neneknya Sendiri, Astagfirulloh!!"
Back To Top