Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Nunik Sambalado Lecehkan TKW Indonesia Dengan 10 Tipe Pembantu Yang Seronok

Video Hot Nunik Sambalado Lecehkan TKW Indonesia Dengan 10 Tipe Pembantu Yang Seronok - Nunik Sambalado atau Nunik Ambarwati salah seorang TKW yang kini lagi naik daun gara-gara video lipsingnya sambalado yang disebar lewat youtube. Video yang diperlihatkan tersebut lebih memamerkan tubuhnya daripada skilnya dan kelihatan tidak pantas.

Setelah namanya naik dan diangkat produser, ia kembali membuat video tentang 10 tipe pembantu yang isinya sangat tidak sopan dan terkesan menjual kehormatan TKW Indonesia.

Protes dilayangkan banyak TKW di seluruh Negara, Taiwan ada Anuku Anumu yang juga membuat video kritik pedas kepadanya.

Disingapura juga banyak yang melayangkan kritik protes kepadanya salah satunya adalah apa yang dilakukan Marissa dan di amini ribuan orang.

Berikut Video Nunik Sambalado Lecehkan TKW Indonesia Dengan 10 Tipe Pembantu Yang HOT:

Tak hanya itu masih ada jutaan TKW yang tak terima dengan Video 10 Tipe Pembantu Seronok ala Nunik Sambalado tersbut. Harusnya Nunik Sambalado di boikot dan dilarang tampil dimanapun karena sikapnya dapat merusak moral bangsa dan merendahkan martabat bangsa.

Thanks for reading Video Hot Nunik Sambalado Lecehkan TKW Indonesia Dengan 10 Tipe Pembantu Yang Seronok. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Nunik Sambalado Lecehkan TKW Indonesia Dengan 10 Tipe Pembantu Yang Seronok"

Back To Top