Foto: Pak Busti, Penjual Bensin Eceran Yang Jadi Viral di Facebook

Foto: Pak Busti, Penjual Bensinn Eceran Yang Jadi Viral di Facebook
Foto: Pak Busti, Penjual Bensin Eceran Yang Jadi Viral di Facebook - Bagi daerah yang letaknya jauh dari SPBU mungkin tak asing lagi dengan penjual bensin eceran. Biasanya mereka menjajakan bensin dengan kemasan botol kaca bekas di pinggir jalan.

Biasanya takaran yang dijual kemasan botol itu dalam ukuran liter. Namun salah seorang pedagang bensin eceran ini terbilang unik dan beda dari yang lain. Pasalnya pedagang ini justru menjual bensinnya dengan berbagai jenis harga dan ukuran.

Hal itu tampak pada foto yang diunggah salah seorang netizen bernama Ammi Ziad. Ia mengunggah foto penjual bensin tersebut di media sosial Facebook. Diketahui bahwa pedagang tersebut bernama Pak Busti dan menjual bensinnya mulai dari harga 500 per botol kecil.

“Ide kreatif hanya di Samarinda Seberang.. Pak Busti, pedagang bensin eceran di Samarinda Seberang jual bensin dari Rp 500/ Rp 10.000. Bagus juga, bila pembeli lagi bawa uang pas­pasan. Tapi jangan sampai dijual kepada anak­anak kalau belinya bungkusan ya Pak, takunya buat ngelem,” tulisnya.

Sontak saja foto tersebut langsung mendapat komentar yang beragam dari para netizen. Selain mengenggapnya unik netizen juga ada yang mempermasalahkan ukuran bensin dengan harga Rp. 500.

“500 perak belum paling 100 meter soak lagi.” tulis Donalson Sambira.

Meski demikian banyak juga yang menyemangati penjual bensin tersebut yang benar benar dijual eceran.

Nah bagaimana menurut Anda?
0 Komentar untuk "Foto: Pak Busti, Penjual Bensin Eceran Yang Jadi Viral di Facebook"
Back To Top