Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Beredar Video Pak Haji Tawarkan Uang 1M Bagi Yang Bisa Bunuh Ahok

Heboh! Beredar Video Pak Haji Tawarkan Uang 1M Bagi Yang Bisa Bunuh Ahok - Koordinator lapangan demo Ahok kompleks Pasar Rawa Belong, Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/11) membuat pernyataan mengejutkan. Di depan polisi, pria berusia sekitar 60 tahun itu menolak tegas Ahok kedatangan Ahok di Kebun Jeruk. Ia pun meminta agar polisi tidak mengawalnya.

“Ane minta kalau calon gubernur nomor urut dua (Ahok) masuk Kebun Jeruk, jangan dikawal, lepasin aja. Gue kasih satu miliar untuk bunuh Ahok,” ujar pria bertopi haji tersebut.

Pria berseragam serba putih itu rela jual rumah Rp 10 miliar untuk membayar siapa pun yang bisa pembunuh Ahok. Bayarannya tidak main-main, Rp 1 miliar.

“Gua jual rumah gua Rp 10 miliar. Ada satu miliar di tangan gua, gua kasih yang bisa motong Ahok. Mati dan hidup kapan pun juga,” tegas Pak Haji.

Berikut Video Pak Haji Tawarkan Uang 1M Bagi Yang Bisa Bunuh Ahok:

Video yang telah menjadi viral di media sosial itu mendapat tanggapan beragam. Sebagian menyebut video itu terlalu provokatif.

“Provokator di Kebun Jeruk mengancam bunuh Ahok dan pendukung Cagub nomor 2 dengan iming-iming hadiah 1 Miliar,” tulis Ulin Yusron saat mengunggah video tersebut di akun Twitter @ulinyusron.

Thanks for reading Heboh! Beredar Video Pak Haji Tawarkan Uang 1M Bagi Yang Bisa Bunuh Ahok. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Beredar Video Pak Haji Tawarkan Uang 1M Bagi Yang Bisa Bunuh Ahok"

Back To Top