Admin Pitek Walek

Risky Ayu Putri Ambarwati, Mahasiswi Ponorogo Nekat Lakukan Hal Ini Hingga Lapor Polisi Agar Dapatkan Pujaan Hati

Risky Ayu Putri Ambarwati
Risky Ayu Putri Ambarwati, Mahasiswi Ponorogo Nekat Lakukan Hal Ini Hingga Lapor Polisi Agar Dapatkan Pujaan Hati - Kalau sudah benar-benar cinta, apa pun rela dilakukan demi mendapatkan cinta tersebut. Hal ini sebenarnya sudah lumrah terjadi di mana-mana. Banyak anak muda yang bahkan rela mati demi orang yang dicintainya.

Tapi cara yang dilakukan oleh gadis bernama Risky Ayu Putri Ambarwati (21) warga Desa Jenangan Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo ini untuk mendapatkan cintanya sepertinya sudah diluar nalar.

Pasalnya, ia berbuat sesuatu yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh siapa saja. Bahkan jika pun terpikirkan pasti tidak akan mau deh melakukannya. Karena mungkin hanya orang gila yang mau melakukan hal semacam itu.
BACA JUGA:
Beredar Video Pria Pasang Bendera OPM di Kantor Konjen RI di Australia
Lalu, apa sih yang Risky Ayu Putri Ambarwati lakukan ?
Semua berawal dari Risky yang sudah pada seniornya di Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMP) sebut saja Bayu. Tapi, cinta Risky itu hanya bertepuk sebelah tangan. Bayu sudah memiliki kekasih dan Bayu sama sekali tak pernah melirik Risky apa lagi sampai membalas cintanya.

Dari sinilah Risky memiliki ide untuk berpura-pura diteror oleh perempuan yang dicintai Bayu melalui sms. Ia membeli dua handphone yang kemudian dikiriminya sms bernama ancaman.

Parahnya, Risky sampai melaporkan kejadian yang tak pernah terjadi itu ke Polres Ponorogo. Padahal semua itu ia lakukan sendiri.

“Setelah dilacak oleh unit Sat Reskrim Polsek Ponorogo, ternyata dua nomor tersebut ya milik Risky. Dia sengaja melakukannya untuk menarik simpatik,” kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, seperti dilansir Beritajatim.com.

Lucunya, saat diperiksa oleh anggota Polres Ponorogo bersama pria yang disukai Risky, ia malah berteriak, “Aku sayang kamu, Mas….. Apa kamu tidak sadar,” kata Sudarmanto mencontohkan.

Perbuatan Risky ini pun dijadikan sebagai kasus penipuan, sebab itu sudah merekayasa semuanya dan bahkan membuat laporan palsu. Dan tentu saja anggota Polres akan menindaklanjuti kasus ini agar cewek yang namanya Risky Ayu Putri Ambarwati itu jadi jera. Dan bisa sadar jika cinta tidak perlu lah berbuat yang aneh-aneh.
0 Komentar untuk "Risky Ayu Putri Ambarwati, Mahasiswi Ponorogo Nekat Lakukan Hal Ini Hingga Lapor Polisi Agar Dapatkan Pujaan Hati"
Back To Top