Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Hot Bigo Live Dua Sejoli Asik Mesum Hebohkan Facebook

Inilah Video Hot Bigo Live Dua Sejoli Asik Mesum Hebohkan Facebook - Pengguna facebook kembali dihebohkan dengan beredarnya video Youtube hot saat Live Bigo. Netizen geram dan meminta polisi menangkap pelaku karena dalam video itu dua sejoli tengah ‘ihik-ihik’.

Video Youtube hot Bigo itu diunggah ke media sosial Facebook oleh akun Tafa Musthofa Awang. Pemilik akun itu mengaku sengaja menyebar video hot tersebut ahar pihak kepolisian menangkap pelaku.
BACA JUGA:
Cari Istri di Facebook, Pria Ini Mengaku Bisa Kasih Uang Belanja 10 Juta Tiap Bulan
Tidak hanya mengunggah video hot tersebut saja, Tafa juga  menyertakan caption yang cukup panjang. Diapun mengajak pengguna facebook lain membagikan postingan tersebut karena kelakuan dua sejoli itu  telah melanggar UU Nomor 44 Tahn 2008 tentang P*rnografi.

Tafa Musthofa Awang dalam postingan facebook itu juga menjelaskan awal mula dia mengetahui video hot tersebut. Dia mengaku mengetahui video tak pantas itu pada 20 januari 2017.

Saat itu dia iseng membuka aplikasi Bigo Live karena dia sudah lama tidak membukanya. Diapun tidak sengaja merekam sendiri obrolan dan adegan dua pemuda itu sebelum dibanned oleh pihak Bigo Live.

Tafa menyebut pasangan ABG itu melakukan hubungan layaknya suami istri. Dia mengaku masih menyimpan video aslinya untuk barang bukti.

Selain mengunggah video hot Bigo Live ke facebook, Tafa juga mengunggahnya ke berbagai media sosial lain miliknya. Video tak sopan itu diunggah ke Instagram, Twitter dan juga situs berbagi Youtube.

Menurut pengakuan pengunggah video, sengaja menyebarkan video tersebut agar ada efek jera. Setelahnya pihak kepolisian yang akan menentukan sikap.

Tafa Musthofa mengatakan hanya bisa berdoa agar perbuatan seperti itu tidak terulang lain. Tidak hanya melanggat norma agama tapi perbuatan seperti itu akan merusak generasi bangsa.

Berikut Video Hot Bigo Live Dua Sejoli Asik Mesum Hebohkan Facebook

Kasus pasangan mesum ABG melakukan adegan tak pantas saat Live Bigo bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya video tak pantas Bigo Live juga sempat beredar luas bahkan diunggah oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

Thanks for reading Inilah Video Hot Bigo Live Dua Sejoli Asik Mesum Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Hot Bigo Live Dua Sejoli Asik Mesum Hebohkan Facebook"

Back To Top