Video Hukuman Sadis Seorang Guru Untuk Siswanya Yang Terlambat Hebohkan Netizen

Video Hukuman Sadis Seorang Guru Untuk Siswanya Yang Terlambat Hebohkan Netizen
Video Hukuman Sadis Seorang Guru Untuk Siswanya Yang Terlambat Hebohkan Netizen - Aksi kejam guru saat hukum murid kembali terekam video Youtube. Sungguh miris, dalam video kali ini perlihatkan seorang guru memberikan hukuman tak biasa pada siswa yang terlambat.

Peristiwa ini terjadi di Tiongkok tepatnya di Hexi University School of Medicine Gansu. Seorang guru terekam video Youtube menghukum para siswa yang terlambat dengan hukuman yang aneh.

Dari video yang tersebar luas di internet baru-baru ini perlihatkan seorang guru tengah menghukum muridnya. Hukuman yang diberikan guru itu dangat aneh yakni meminta para siswanya untuk saling menampar pipi.
BACA JUGA:
Foto: Ms Suthanuch (aka Manow) Kamsom, Tukang Sersive AC Seksi 
Terlihat jelas di video Youtube, seorang siswi diminta untuk menampar pipi temannya. Yang ditampar kemudian juga diminta untuk menampar balik.

Hukuman tersebut cukup kejam, terlebih para siswa diminta untuk menampar dengan keras. Guru itu mengawasi muridnya yang tengah dia hukum. Siswa yang sudah menjalankan hukuman baru boleh masuk ke ruang kelas.

Salah satu media ternama di Tiongkok melaporkan bahwa guru dalam video Youtube yang viral tersebut bernama Lu Ping. Dia selama ini memberikan hukuman tidak biasa itu kepada murid-muridnya yang terlambat datang.

Jika ada siswa yang tidak mau melakukan hukuman yakni menampar pipi temannya maka tiada ampun bagi siswa itu. Karena Lu Ping akan menampar dua kali lebih keras.
YANG HEBOH:
Foto Hot Pelayan Cantik dan Seksi Light Bubble Tea Yang Heboh
Hukuman yang diberikan Lu Ping pada siswanya yang terlambat itu baru terungkap setelah videonya beredar luas dan viral di internet. Akibat kelakuan kejamnya itu, Lu Ping kehilangan pekerjaannya karena dia sudah dikeluarkan.

Berikut Video Hukuman Sadis Seorang Guru Untuk Siswanya Yang Terlambat Hebohkan Netizen:

Setelah ketahuan memberikan hukuman tak masuk akal pada siswanya yang terlambar gegara tersebar di video Youtube, Lu Ping akhirnya minta maaf. Guru itu meminta maaf kepada para muridnya dan juga orangtua murid atas perbuatan kejamnya selama ini.

Hmz… jika ada murid yang terlmbat tidak seharusnya guru menghukum dengan cara kejam seperti itu. Semoga peristiwa seperti ini tidak terjadi di Indonesia.

0 Komentar untuk "Video Hukuman Sadis Seorang Guru Untuk Siswanya Yang Terlambat Hebohkan Netizen"
Back To Top