Video Viral! Host Cantik Eloisa Gonzales Tidak Mengenakan Celana Dalam Saat Siaran Langsung

Video Viral! Host Cantik Ini Ternyata Tidak Mengenakan Celana Dalam
Video Viral! Host Cantik Eloisa Gonzales Tidak Mengenakan Celana Dalam Saat Siaran Langsung - Setiap wanita pada dasarnya pasti ingin selalu terlihat cantik dan juga seksi di hadapan semua orang. Termasuk salah satu presenter cantik asal Spanyol yang bernama Eloisa Gonzales ini. Wanita berusia 35 tahun ini adalah seorang presenter yang sangat kontroversi dan tengah menjadi sorotan sekaligus perbincangan hangat di media sosial.

Eloisa bukan diperbincangkan karena kecantikan dan keseksiannya melainkan karena dirinya terlihat tidak mengenakan celana dalam pada saat membawakan sebuah acara pergantia tahun kemarin. Dan parahnya lagi, acara itu disiarkan langsung dari salah satu Televisi Nasional di Spanyol.
BACA JUGA:
Foto Hot Pelayan Cantik dan Seksi Light Bubble Tea Yang Heboh
Hal itu diketahui ketika ada salah seorang penonton yang memfotonya secara tidak sengaja dan pas saat itu gaunnya sedang tersibak. Alhasil orang itu langsung mempostingnya di media sosial miliknya.

Dan berikut ujar dari Eloisa Gonzales terkait insiden yang sedang dialaminya tersebut,
“saat itu saya pakai celana dalam, bahkan saya pakai stoking. Saya juga tak memiliki peluang untuk memilih sendiri gaun yang akan saya pakai. Dan itu adalah tanggung jawab pihak kostum terkait. Jika ada yang berpendapat bahwa aksi menggunakan kostum yang kontroversi itu merupakan taktik untuk menaikkan rating saja, itu saja sekali tidak benar.”

Berikut Video Viral! Host Cantik Eloisa Gonzales:

Berdasarkan informasi yang beredar, selain berprofesi sebagai seorang presenter, Eloisa juga diketahui sebagai seorang model dan pada tahun 2012 lalu juga pernah mengenakan kostum yang sangat mencolok dan menjadi bahan perbincangan di seluruh media sosial yang ada. Jadi ini bukanlah berita kontroversi yang pertama dari seorang Eloisa. | unikdanlucu.com
0 Komentar untuk "Video Viral! Host Cantik Eloisa Gonzales Tidak Mengenakan Celana Dalam Saat Siaran Langsung"
Back To Top