Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video: Payudara Cewek Cantik Ini Meledak Saat di Tatto

Video: Payudara Cewek Cantik Ini Meledak Saat di Tatto - Hasil yang memuaskan dari sebuah tato sebanding dengan rasa sakit yang dirasakan saat proses membuatnya. Tapi, bila melihat tayangan video ini, sepertinya wanita yang sedang ditato ini tidak merasakan sakit. Bahkan, tayangna ini justru membuat orang yang menyaksikannya terkejut.

Video yang diunggah oleh akun Facebook NaDaSa TV ini memperlihatkan seorang wanita cantik sedang membua tato di lengannya.

Awalnya, wanita berkaca mata itu sedang ditato oleh pria berbaju abu-abu. Dilihat dari penampilannya, wanita itu memang menyukai tato. Terbukti dari kakinya yang sudah dipenuhi tato.
BACA JUGA:
Kumpulan Video Gabut Dj, Goyangan Hot Seksi Yang Viral di Sosial Media
Di sekeliling wanita itu ada 5 pria yang ikut melihat proses pembuatan tato. Pria berbaju abu-abu itu terlihat serius saat membuat tato. Sesekali pria itu mengelap lengan si wanita yang ditato. Suasana yang hening membuat suara alat tato terdengar cukup nyaring.

Baru beberapa detik menato, sesuatu hal yang mengejutkan terjadi. Saat hendak melanjutkan menato, tiba-tiba ‘dada’ wanita itu meledak !

Sontak semua orang yang ada di tempat itu kaget. Pria yang menato wanita itu juga terkaget dan membanting alat tatonya.

Berikut Video Payudara Cewek Cantik Ini Meledak Saat di Tatto:

Tentunya video ini bukanlah sungguhan melainkan hanya settingan. Wanita itu sebelumnya telah memasukkan balon ke dalam bajunya. Sehingga saat terkena jarum tato, ‘dada’ buatannya meledak. Video ini telah ditonton sebanyak 10 juta kali dan dibagikan 103 ribu kali.

Thanks for reading Video: Payudara Cewek Cantik Ini Meledak Saat di Tatto. Please share...!

0 Comment for "Video: Payudara Cewek Cantik Ini Meledak Saat di Tatto"

Back To Top