Video Unik: Ansar Ahmad Tukang Cukur Rambut Yang Pegang Guntingnya Pakek Mulut

Video Unik: Ansar Ahmad Tukang Cukur Rambut Yang Pegang Guntingnya Pakek Mulut - Apa yang kamu lakuin saat udah bosan dengan tatanan rambutmu? Yah, pergilah ke tukang cukur, terus pilih model rambut yang kece. Dan berubah! Penampilannya yah yang berubah bukan jati dirinya. Ups!

Kalo biasanya tukang cukur pakai tangan buat pegang guntingnya, ada yang unik nih dari tukang cukur di India. Doi gunain mulut buat nyukur setiap pelanggan yang ingin potong rambut. Mas-mas tukang cukur ini bernama Ansar Ahmad. Doi kini terkenal. Gara-gara video cukuran yang viral di media sosial.

Tukang cukur yang berada di Varanasi, India ini emang unik dengan memegang gunting pakai mulut. Meski nggak wajar, tapi banyak pelangannya yang bilang hasil potongan rambutnya 'sempurna.'
BACA JUGA:
Video Hot Pengantin Baru Dipaksa Bercinta di Depan Tamu Perempuan Heboh di Youtube
Ansar udah belajar teknik memotong rambut dari sejak kecil. Awalnya sih, doi pakai tangan. Tapi gara-gara kecelakaan 15 tahun silam. Ansar harus belajar lagi tentang cara lain biar bisa tetap mencukur rambut. Yah, jadilah doi punya teknik mengunting rambut dengan mulut ini.

"Sepertinya aku tidak bisa bekerja dengan satu tangan, aku menghadapi banyak masalah saat itu. Butuh waktu tiga tahun untuk belajar seni (mencukur) ini. Sekarang, aku bisa dengan mudah memedang gunting dengan mulut," ucap Ansar, seperti dikutip dari ntd.tv.

Berikut aksi Ansar Ahmad saat memotong rambut dengan mulutnya:

Terima kasih telah membaca artikel Video Unik: Ansar Ahmad Tukang Cukur Rambut Yang Pegang Guntingnya Pakek Mulut, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Unik: Ansar Ahmad Tukang Cukur Rambut Yang Pegang Guntingnya Pakek Mulut"
Back To Top