Video Voorijder Jatuh di Jalan Tol dan Ditinggal Rombongan Jadi Viral

Video Voorijder Jatuh di Jalan Tol dan Ditinggal Rombongan Jadi Viral - Sebuah video pendek tengah ramai dibicarakan khalayak media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut menunjukkan seorang voorijder yang tengah mengawal rombongan di jalan tol mengalami kecelakaan dan ditinggal rombongan.

Seperti pada video yang diunggah netizen bernama Ags Widodo di salah satu grup Facebook pada hari Minggu (19/2) kemarin, memperlihatkan seorang polisi tengah mengawal mobil di jalan tol saat turun hujan.

Dalam video berdurasi satu menit yang direkam oleh salah satu pengguna jalan tol, terlihat voorijder menerobos derasnya air hujan untuk membuka jalan bagi para rombongan. Terlihat ada beberapa mobil mewah membuntuti.
BACA JUGA:
Foto: Tracy Kiss, Cewek Cantik Yang Bikin Minuman Sehat Dari Sperma
Namun tak berselang lama, tiba-tiba rombongan melambat, bahkan berhenti. Ternyata, polisi voorijder yang mengawal rombongan mengalami kecelakaan. Kemungkinan karena jalan yang licin akibat guyuran hujan deras, telah membuat voorijder ndlosor.

Tampak motor polisi ‘ngagoler’ bersama sang pengendara dekat pembatas jalan, ia pun berusaha mengambil sesuatu dari tengah jalan. Nahasnya, tak ada seorang pun dari anggota rombongan yang membantu voorijder yang mengalami kecelakaan itu, selain voorijder lain yang mengenakan baju hijau.

Berikut Video Voorijder Jatuh di Jalan Tol dan Ditinggal Rombongan Yang Jadi Viral

Semenjak video diunggah di media sosial, banyak netizen berkomentar ria menanggapi polisi pembuka jalan bagi rombongan mobil yang mengalami kecelakaan di jalan tol tersebut.
“Cuma mau bilang… Ngebut pas hujan pastilah ada resiko ban selip… Apalagi pas high speed di atas kendaraan roda dua.” kata Arnold.
“Kasian pak patwalnya mbah, hanya menjalankan tugas.” tutur Laksito.
“Bahaya mbah. Ga cuma bahayain diri sendiri, tapi bahayain banyak nyawa. Kalo dia jatuh yg lain refleks menghindar di highspeed, bisa kecelakaan beruntun parah.” kata Aditya.
“Mbok ganti sama mobil patwal..harus e voorider nya kan tau rute mana aja yang mau dilewati..pake mobil kek..dasar serakah pengen ditilep dewe ceperan e..gak mau rugi ganti bensin mobil patwal. Cari omprengan pake fasilitas negara.” ucap Samsudin.
“Sakjane yo nekat mbah..dari awal jg udh keliatan hujan2 msh ngebut posisi lajur paling kanan, minta jalan sama pengguna jalan lain. Ga ada kan yg lebih kencang dari rombongan itu. Kadang polisi kok ga mikir safety.” tutup Widodo. | rancahpost.co.id

Bagaimana pendapatmu, tulis dikomentar guys ?

Terima kasih telah membaca artikel Video Voorijder Jatuh di Jalan Tol dan Ditinggal Rombongan Jadi Viral, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Voorijder Jatuh di Jalan Tol dan Ditinggal Rombongan Jadi Viral"
Back To Top