Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Wow! Inilah 3 Artis Indonesia yang Punya Pesawat Pribadi

Wow! Inilah 3 Artis Indonesia yang Punya Pesawat Pribadi - Hampir setiap orang pasti ingin ‘pamer’ apapun yang ada didiri kita, dan kasih tahu kalau kita memiliki lebih dari orang itu. Belum lagi, ternyata kita menjadi orang satu-satunya yang memiliki sesuatu yang ternyata belum banyak yang memiliki. Salah satunya, para artis Indonesia ini yang ternyata memiliki benda mati namun harganya sungguh fantastis.

Inilah 3 artis Indonesia yang memiliki pesawat hingga helikopter pribadi.

1. Syahrini

2. Maia Estianty

3. Raffi Ahmad

Bukan Syahrini namanya jika tak pamer sensasi dengan gayanya yang serba mewah. Artis sosialita ini, memang selalu aktif di akun media sosial. Berbagai momen yang dia lakukan selalu diunggah di akun Instagram pribadinya. Dari postingan terbarunya, Incess panggilan akrabnya kembali untuk melanjutkan liburannya. Seperti biasa, Ia menggunakan jet pribadi miliknya untuk sampai tujuan dengan nyaman dan cepat.

Syahrini yang biasanya selalu mem-posting foto dengan wajah yang cetar membahana khatulistiwa, kali ini justru berbeda. Pelantun tembang Aku Tak Biasa ini, tak malu-malu menunjukkan muka bantal tanpa make up dan rambut yang berantakan. | nulis.co.id

Thanks for reading Wow! Inilah 3 Artis Indonesia yang Punya Pesawat Pribadi. Please share...!

0 Comment for "Wow! Inilah 3 Artis Indonesia yang Punya Pesawat Pribadi"

Back To Top