Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Minuman Paling Enak di Dunia Ternyata Dari Indonesia

Minuman Paling Enak di Dunia Ternyata Dari Indonesia
Minuman Paling Enak di Dunia Ternyata Dari Indonesia - Indonesia, negeri tercinta kita memang kaya akan beragam kuliner lezat, baik makanan maupun minuman. Tak hanya terkenal di dalam negeri, kelezatan cita rasa nusantara juga banyak menduduki jajaran peringkat atas sebagai makanan dan minuman terbaik di dunia.

Yap setelah rendang, nasi goreng, soto dan sate, kini giliran es kelapa masuk dalam jajaran makanan terlezat di dunia. Es Kelapa asal Indonesia masuk dalam jajaran 20 besar minuman terlezat di dunia versi CNN Go.

Siapa bisa mengelak manis dan segarnya es kelapa di pagi hari. Air kelapa memang banyak di sajikan di berbagai negara. Namun es kelapa asal Indonesia menjadi sajian yang berbeda.

Es kelapa muda, asal Indonesia ini berbeda dengan sajian air kelapa di negara lain. Kesegaran es kelapa muda, Indonesia tak hanya digemari oleh anak-anak tapi semua usia. Es kelapa muda, menyajikan lembutnya kelapa yang masih muda, dinginnya air kelapa yang ditambahkan dengan sirup. Itulah yang membuat es kelapa muda masuk dalam daftar 20 besar minuman terlezat didunia.

Tak hanya itu masih banyak kreasi minum es kelapa muda dengan perasaan air jeruk dan gula merah cair yang manis, asam dan segar. Es kelapa muda juga menjadi minuman tradisional Indonesia yang menjadi sajian wajib dalam waktu tertentu contohnya saat Ramadhan.

Seperti dilansir dari Travel CNN, es kelapa sendiri bertengger di posisi 19 sebagai minuman paling lezat di dunia. Peringkat 17 dan 18 adalah white wine dan lemonade asal mesir. Di peringkat 20 sendiri ada koktail asal Amerika bernama Sex On The Beach.

Sementara peringkat pertama adalah air mineral yang pastinya dibutuhkan semua orang. Dan satu lagi es cendol pun masuk dalam jajaran minuman enak di dunia yang menduduki posisi 45.

Thanks for reading Minuman Paling Enak di Dunia Ternyata Dari Indonesia. Please share...!

0 Comment for "Minuman Paling Enak di Dunia Ternyata Dari Indonesia"

Back To Top