Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Abun Orbe Panampe Nangis Sambil Selfie Karena Kangen Pacar Jadi Viral

Foto Abun Orbe Panampe Nangis Sambil Selfie Karena Kangen Pacar Jadi Viral
Foto Abun Orbe Panampe Nangis Sambil Selfie Karena Kangen Pacar Jadi Viral - Akun Facebook Abun Orbe Panampe sedang jadi perbincangan warganet. Ini karena akun tersebut mengunggah foto seorang laki-laki yang diduga dirinya, sedang menangis lantaran menahan rindu pada sang pacar. Foto diunggah kemarin sore dan hingga hari ini sudah dibagikan lebih dari 9.700 kali.
"Rindu dan kgen bgtz sama synk..rasa ingin bgtz btemu dgn synk... #kangeeeen bgtzzzzzzz sama synk ####kengennnnnnn," tulis akun Arbun menyertai foto tersebut.
Netizen mengomentari ekspresi sedih pria dalam foto tersebut. Ada yang mengapresiasi, tapi ada pula yang menganggapnya aneh dan menyalahi norma laki-laki.
"Rindu sih boleh, cuma gak perlu pamer kesedihan + air mata lah..ingat kodrat lah," komen Gyx nanda.
"Jatoh martabat priaaa," tulis Jacky.
Meski banyak yang memprotes, tapi ada juga netizen yang membela akun Arbun. "Hebat,,, teryata masih ada cowo yg kaya gini," komentar akun Chika de marques
"Gk salah, tapi d sayangkn kamu nya nangis upload d fb jdi gk enak gnii tong. klu nangiss coba jgn d upload kasihan kn kamu nya d buli sma org2. klu nangiss d pendam ajha n crita k tmn akrab mue ajha jgn smpi semua nya org tahu," tulis Elmayanti marnie
Setelah dikomentari ribuan orang, akhirnya Arbun membalas komentar para netizen.
"Salah kh manusia menangis tu...klian bru di lahir kn jx menanggis ap lg udh bsar," tulisnya.
Saat ditelusuri, Abun ternyata sedang patah hati lantaran baru saja diputuskan pacarnya. Hal itu terungkap dalam status Facebook beberapa saat sebelum menguplod foto kesedihannya.
"Synk btul2 mw melupakan aq kh.atau benaran mw ptusin aq jg kh... Mkasih buat hari2 dlu yank... Ndk aq sangka hubungan ni bisa hancur seperti ini... Aq minta maaf karna aq gk bisa menjaga synk,, Mkasih jg buat hari2 dlu ya yank. #sedih.dan mecoba mengiklas kn.." tulis akun Abun.
Hingga berita ini diturunkan, foto pria selfie sambil menagis itu masih ramai dikomentari netizen. Bahkan di antara mereka ada yang menjadikan foto-foto tersebut sebagai meme.

Thanks for reading Foto Abun Orbe Panampe Nangis Sambil Selfie Karena Kangen Pacar Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Foto Abun Orbe Panampe Nangis Sambil Selfie Karena Kangen Pacar Jadi Viral"

Back To Top