Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto-Foto Cantiknya Inka Williams Yang Dijuluki Gigi Hadid-nya Bali

Foto-Foto Cantiknya Inka Williams Yang Dijuluki Gigi Hadid-nya Bali
Foto-Foto Cantiknya Inka Williams Yang Dijuluki Gigi Hadid-nya Bali - Nama model yang satu ini mungkin saja masih sangat asing untuk masyarakat di Indonesia. Namun di tahun 2017 ini banyak sekali media asing yang sudah jatuh hati dengan remaja 17 tahun ini. Bahkan majalah Vogue menjuluki Inka Williams sebagai Gigi Hadid-nya Bali.

Yup, remaja berdarah Australia dan Prancis ini memang lahir dan dibesarkan di Bali, sehingga tak heran jika kamu mampir ke akun Instagramnya @inkawilliams, maka kamu akan melihat foto-foto cantiknya Inka Williams dengan latar belakang keindahan pulau Bali. Dalam wawancaranya dengan Vogue, Inka sedikit menjelaskan bagaimana ia menikmati kehidupannya di daerah beriklim tropis yang dijuluki sebagai surganya Indonesia tersebut.

“Tinggal di Bali, gayaku pasti tak jauh-jauh dari pakaian kasual. Kemanapun aku pergi, entah itu ke pesta atau cuma nongkrong dengan teman-teman, aku suka menambahkan sesuatu yang edgy dengan perhiasan, boots atau pun sneakers,” jelas Inka Williams seperti dilansir dari Vogue.com, Sabtu (15/7/2017).
BACA JUGA:
Foto Hot: Kenakan Baju ala Suster Seksi, DJ Butterfly Bikin Heboh Warganet
Inka Williams baru memulai karier di dunia model sejak dua tahun lalu, dan setelah lulus kuliah ia langsung ke London untuk serius menggeluti dunia modeling. Untuk urusan dunia yang satu itu, Inka Williams punya beberapa model panutan nih, selain Gigi Hadid, ia juga mengaku sangat menyukai kendall Jenner dan Bella Hadid.

Kerennya lagi, sejak umur 14 tahun Inka Williams mengaku sudah memiliki usaha sendiri, ia dan sahabatnya merilis label pakaian renang yang diberi nama Akoia. Inka Williams tercatat pernah menjadi model dari lini busana online Australia, Fame and Partners. Dalam akun Instagramnya juga terlihat bahwa belum lama ini Inka foto iklan fashion bersama Hailey Baldwin untuk brand House of Herrera.

Berikut foto-foto cantik dan seksinya Inka Williams aka Gigi Hadid nya Bali:

Thanks for reading Foto-Foto Cantiknya Inka Williams Yang Dijuluki Gigi Hadid-nya Bali. Please share...!

0 Comment for "Foto-Foto Cantiknya Inka Williams Yang Dijuluki Gigi Hadid-nya Bali"

Back To Top