Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Disuguhi Penari Perut Pakai BH Bikin Heboh Netizen

Video Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Disuguhi Penari Perut Pakai BH Bikin Heboh Netizen - Sebuah video beredar via aplikasi WhatsApp tentang penampilan seorang penari perut di atas panggung. Dan yang membikin heboh adalah kehadiran Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.

Dari penelusuran, video berdurasi 44 detik itu, terjadi di Balai Kartini, Senin kemarin.

Tari khas Timur Tengah itu menjadi bagian dari peluncuran buku bertajuk “Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa” karya ekonom senior Profesor Anwar Nasution. Acara itu sendiri juga merupakan perayaan usianya yang kini sudah menginjak usia 75 tahun.
BACA JUGA:
Inilah Foto Istri TNI Yang Diikat Dalam Keadaan Bugil Dengan Selingkuhannya di Bojonegoro
Video itu sendiri menayangkan kemunculan seorang penari perut dengan pakaian seksi dibalut BH dan celana panjang transparan warna merah tua. Dilihat dari wajah sang penari, diduga kuat bukanlah penari lokal, melainkan penari asal Timur Tengah.

Tak pelak, kehadiran sang penari di atas panggung yang melenggak-lenggok dan berputar-putar itu membuat heboh seisi ruangan dan gagal fokus.

Yang mencengangkan lagi, video tersebut juga merekam keberadaan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang langsung terhenyak dan beranjak dari kursinya dan terlihat seperti melangkah pergi.

Berikut Video Menteri PUPR Disuguhi Penari Perut Pakai BH Yang Bikin Heboh Netizen:

Sampai berita ini dibuat, belum ada konfirmasi berkenaan kejadian tersebut.

Seperti diketahui, Selain Menteri PUPR, acara tersebut juga dihadiri Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Thanks for reading Video Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Disuguhi Penari Perut Pakai BH Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Disuguhi Penari Perut Pakai BH Bikin Heboh Netizen"

Back To Top