Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Ambil 1 Juta Ditolak Teller Dengan Ketus, Si Nenek ‘Saya Ambil 400 Miliar'

Si Nenek ‘Saya Ambil 400 Miliar'
Ambil 1 Juta Ditolak Teller Dengan Ketus, Si Nenek ‘Saya Ambil 400 Miliar' - Seorang nenek dari Guangzhou, Tiongkok, pergi ke sebuah bank, ia menyerahkan kartu ATM-nya kepada teller dan mengatakan mau mengambi uang.

“Nona, tolong ambilkan 500 yuan (1 juta rupiah), terima kasih.” pinta nenek pada sang teller bank.

”Pengambilan tunai di bawah 5000 yuan (sekitar 10 juta) bisa ambil di ATM,” kata teller.

“Mengapa tidak bisa diambil di sini ?” jawab si nenek dari Guangzhou.

“Ini peraturan bank, kalau tidak ada hal lain, nenek ke ATM saja, masih banyak yang antri di belakang,” kata teller dengan ketus sambil mengembalikan kartu ATM si nenek.

Nenek itu diam saja, kemudian kartu ATM-nya diserahkan lagi pada teller sambil berkata: ”Kalau begitu, tolong ambilkan semua uang tabungan saya! Terima kasih!”

Muka teller bank seketika berubah saat melihat rekening si nenek dan langsung berdiri membungkukkan badan sambil berkata pada si nenek.

“Maaf ya nek sebelumnya, total tabungan nenek ada 200 juta yuan (400 miliar), kami tidak memiliki uang tunai sebanyak itu di bank. Maaf ya nek, nenek sebelumnya harus memberitahu dulu waktu pengambilan uang, baru bisa kami siapkan” lanjut teller bank.

“Kalau begitu, berapa maksimalnya uang tunai yang bisa saya ambil ?” tanya si nenek.

“nenek bisa ambil dibawah 300.000 yuan(600 juta),” jawab teller bank.

”Terima kasih, ya sudah tolong ambilkan 300.000 yuan (600 juta) saja,” kata nenek.

Dengan rasa hormat, teller bank segera mengambil 600 juta untuk si nenek. Setelah nenek menerima uangnya, lalu ia mengambil satu juta dari tumpukan uang tunai di tangannya. Kemudian berkata pada teller.

“Nona, tolong tabungkan 599 juta ini ke rekening saya, terima kasih.”

Raut wajah teller bank seketika berubah, serba salah dan kikuk di hadapan si nenek. Pesan yang disampaikan dalam kisah dia atas adalah, janganlah memandang teman atau orang asing sekali pun dengan sebelah mata (hina).

Suatu ketika mungkin saja orang hina di mata Anda itu bisa membantumu. Camkan baik-baik, jangan pernah menilai seseorang dari penampilannya yang sederhana.

Sumber. yangheboh.com

Thanks for reading Ambil 1 Juta Ditolak Teller Dengan Ketus, Si Nenek ‘Saya Ambil 400 Miliar'. Please share...!

0 Comment for "Ambil 1 Juta Ditolak Teller Dengan Ketus, Si Nenek ‘Saya Ambil 400 Miliar'"

Back To Top