Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Lagi! Inilah Video Kekerasan Yang Dilakukan Guru Terhadap Siswa Yang Hebohkan Facebook

Video Kekerasan Yang Dilakukan Guru Terhadap Siswa Yang Hebohkan Facebook
Lagi! Inilah Video Kekerasan Yang Dilakukan Guru Terhadap Siswa Yang Hebohkan Facebook - Sekolah merupakan sebuah tempat dimana seorang murid menimba ilmu. Dan tentu saja guru sebagai panutan harus menjadi contoh yang baik dan ramah bagi murid-muridnya. Namun bagaimana jika seorang guru malah mempertontonkan aksi kekerasan seperti memperlakukan siswanya dengan sangat buruk dan bertindak sangat kasar.

Ya, baru-baru ini aksi kekerasan di sekolah kembali terjadi, dan lagi-lagi melibatkan seorang guru bersama siswanya. Seperti dalam video yang tengah viral saat ini, disaksikan oleh beberapa orang dan membuat geram bagi yang melihatnya.

Bagaimana tidak, pria yang diduga guru tersebut memberikan hukuman fisik kepada siswanya. Dimana seorang siswa sekolah terlihat menjadi korban hukuman yang dilakukan oleh gurunya sendiri.
BACA JUGA:
Video Guru SMK Gema Karya Bangsa Tendang Muridnya Berkali-kali Jadi Viral
Hal ini sebelumnya juga pernah menjadi permasalahan yang kontroversial, terkait hukuman terhadap siswa yang berupa hukuman fisik.

Hukuman fisik pada era modern ini sangat diharamkan oleh guru untuk dilakukan terhadap anak didiknya, karena akan menimbulkan trauma tersendiri. Bahkan, secara psikologis dapat mempengaruhi pola pikir siswa dan menyebabkan konotasi tidak sehat dan negatif di kalangan siswa itu sendiri. Sama halnya seperti video yang beredar di bawah ini.

Seperti dikutip melalui akun Facebook bernama @Yuni Rusmini, seorang guru diketahui memberikan hukuman terhadap siswanya. Kejadian ini untung saja berhasil direkam.

Dalam video tersebut terlihat seorang siswa dihukum oleh gurunya di halaman sekolah. Siswa tersebut secara bergantian maju ke depan dan dihukum dengan sebatang kayu, dan dipukulkan ke tubuh siswa tersebut.

Meski belum diketaui pasti penyebab terjadinya hukuman tersebut, namun jika dilihat dari video tersebut, hukuman itu nampak melibatkan hukuman fisik dan kekerasan terhadap siswa.

Berikut Video Kekerasan Yang Dilakukan Guru Terhadap Siswa Yang Hebohkan Facebook:

Sebelumnya, juga sempat beredar sebuah video yang menampilkan guru memukuli muridnya, yang baru-baru ini juga menjadi viral di media sosial.
BACA JUGA:
Yokasta, Guru SMA Yang Suka Ajak Siswanya Mesum 
Dalam video yang berdurasi 36 detik itu, seorang guru menghampiri muridnya dan memukulinya bertubi-tubi. Seorang guru lain tampak hendak melerai mereka, namun guru tersebut malah menjadi target tinju guru pelaku pemukulan tersebut.

Setelah memukuli guru lainnya itu, pelaku kembali memukuli muridnya. Aksi Kekerasan Yang Dilakukan Guru Terhadap Siswa itu dilakukan di depan murid-murid yang mengenakan seragam Sekolah Menengah Pertama.

Thanks for reading Lagi! Inilah Video Kekerasan Yang Dilakukan Guru Terhadap Siswa Yang Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Lagi! Inilah Video Kekerasan Yang Dilakukan Guru Terhadap Siswa Yang Hebohkan Facebook"

Back To Top